Usai Dapat Dukungan dari Demokrat dan Hanura, Pasangan Karunia Daftar ke PPP

Usai Dapat Dukungan dari Demokrat dan Hanura, Pasangan Karunia Daftar ke PPP Pasangan Karna Suswandi dan Nyai Khoirani (Karunia) saat menerima surat dukungan dari Ketua Demokrat dan Hanura. Foto: SYAIFUL BAHRI/ BANGSAONLINE

SITUBONDO, BANGSAONLINE.com - Setelah mendapat dukungan dari Partai Demokrat dan Hanura, pasangan Karunia ( - Nyai Khoirani) terus memperluas dukungan untuk kontestasi 2024.

Kali ini, keduanya mendaftarkan diri ke kantor DPC , Sabtu (11/05/2024). Pasangan petahana ini diiringi ribuan becak dan sepeda motor.

Massa pengiringnya juga berasal dari berbagai partai, yaitu Demokrat, Hanura, Golkar, Gelora, dan PAN. Tampak juga, elit dari partai tersebut, termasuk puluhan kiai dari forum koordinasi pondok pesantren (forkopontren).

Ketua Partai Demokrat, Janur Sasra Ananda, mangatakan bahwa partainya bersama Hanura melaksanakan deklarasi dukungan kepada pasangan Karunia.

"Pertama, kita menganggap Pak Karna dan Nyai Khoi adalah bukan orang lain. Beliau berdua pernah diusung oleh Partai Demokrat, tempatnya di halaman ini, kita yang mengusung pertama kali, rekomendasinya keluar yang pertama kali juga," ujar Janur memaparkan alasannya kembali mendukung pasangan Karunia.

"Alhamdulillah untuk periode ini, tanpa mekanisme yang rumit, tanpa mahar politik yang memberatkan, memberangkatkan lagi Pak Karna dan Nyai Khoi," imbuh Janur kepada sejumlah wartawan.

Ia menyampaikan bahwa tingkat kepuasan masyarakat terhadap kinerja Karunia menjadi pertimbangan lainnya.

Lihat juga video 'Kembalikan Formulir Bacabup ke PDIP Situbondo, Rio Patennang Berharap Wakilnya dari PDIP':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO