Pilkada Pamekasan, PPP Jatim: Yang Sudah Komunikasi Gus Acing dan Kang Mamang

Pilkada Pamekasan, PPP Jatim: Yang Sudah Komunikasi Gus Acing dan Kang Mamang RPA KH A Mujahid Anshori dan Firman Syah Ali. Foto: Istimewa

SURABAYA, BANGSAONLINE.com – Kondisi politik jelang Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati (Pilbup) Pamekasan makin dinamis. Para calon semakin terang-terangan melakukan manuver untuk melakukan pendekatan kepada pimpinan partai politik.

Di antara calon itu adalah yang menyosialisasikan namanya sebagai . ASN Pemprov Jatim itu mendekati Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Jawa Timur. Tepatnya Ketua Harian Partai Persatuan Pembagunan (PPP) Jawa Timur, RPA KH. A. Mujahid Anshori.

Bagaimana respons Mujahid? Ia menyambut baik komunikasi politik Kak Mamang untuk Pilkada Pamekasan 2024.

" ini kader saya dalam dunia aktivis. Saya menyambut baik komunikasi politiknya. Semoga proses pilkada di Pamekasan berjalan dengan aman, tertib, lancar, terkendali, sukses, dan barokah sesuai harapan kita bersama," kata Mujahid yang dikenal sebagai kader senior Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII).

Menurut dia, hingga saat ini sudah ada dua tokoh pamekasan yang melakukan komunikasi politik terkait Pilkada Pamekasan 2024, yaitu (Kak Mamang) dan Fatah Jassin ().

Dalam kunjungan silaturrahim tersebut juga hadir Ketua PPP Cabang Pamekasan RPA KH Wazirul Jihad.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO