Ali Kuncoro Ajak ASN Pemkot Mojokerto Refreshing dengan Touring Motor ke Pacet

Ali Kuncoro Ajak ASN Pemkot Mojokerto Refreshing dengan Touring Motor ke Pacet Dengan tetap terapkan disiplin berkendar, Pj Wali Kota Mojokerto Ali Kuncoro bersama ratusan riders touring ASN berangkat menuju Pacet (dok. Ist)

KOTA MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Pj Wali Kota Mojokerto, Moh , mengajak ASN di Pemkot Mojokerto untuk menyegarkan pikiran atau refreshing dengan touring menggunakan sepeda motor, Minggu (19/05/2024).

Tanpa ada protokoler dan tetap menerapkan tertib berkendara, Ali bersama ratusan ASN berangkat dari halaman depan Balai Kota Mojokerto untuk touring ke Wisata Alam Pacet, Mojokerto.

"Ini touring ndek-ndek'an (jarak tempuhnya tidak jauh) yang bertujuan untuk menyegarkan pikiran, meningkatkan fungsi otot dan otak. Di samping itu, dengan berkunjung di lokasi-lokasi alam yang sejuk dan segar seperti di Pacet ini, otomatis akan dapat memperbaharui pengetahuan, pengalaman, dan kesehatan mental secara umum," kata Ali.

"Memang, sengaja saya tidak mengajak para kepala dinas dan lainnya, supaya ASN yang ikut rangkaian touring ini bisa leluasa atau tidak canggung," ujarnya.

Beberapa tempat sejuk dan nyaman sempat disinggahi oleh para riders touring itu.

Dalam kesempatan tersebut, Ali benar-benar sangat membaur dengan para riders pada saat sesi istirahat di Wisata Alam Pacet.

Mereka juga saling bercanda riang dan bercengkrama satu sama lain layaknya keluarga besar.

Para rider sangat puas menikmati touring bersama .

"Saya bersama karyawan di lingkungan setda Pemkot Mojokerto sangat senang mengikuti rangkaian giat touring bersama Mas Pj ini. Kami dianggap seperti keluarganya sendiri oleh Mas Pj, dan beliau sangat ngayomi bagi kami. Tentu ini dapat memotivasi kami dalam mengabdi di Pemkot Mojokerto," ungkap ASN peserta touring yang enggan disebut namanya. 

Dalam perjalanan pulang touring, beserta para riders ASN, sempat mampir di rumah fotografer Pemkot Mojokerto. (ris/van)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO