Dua Penyuluh Agama Islam Lamongan Lolos Seleksi PAI Award 2024 Provinsi Jatim

Dua Penyuluh Agama Islam Lamongan Lolos Seleksi PAI Award 2024 Provinsi Jatim H. Khoirul Anam. Plt Kepala Kemenag Lamongan.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Daftar peserta yang lolos seleksi Penyuluh Agama Islam (PAI) Award tahun 2024 Tingkat Provinsi Jawa Timur telah diumumkan.

Dua orang Penyuluh Agama Islam Kecamatan Paciran dan Tikung, Tatimul Kholidah (Bidang Pendampingan Kelompok Rentan) dan Habibur Rohman (Bidang Metode Penyuluhan Baru) berhasil lolos seleksi Provinsi Jatim.

Tatimul Kholidah adalah penyuluh agama Islam PPPK dan saat ini bertugas di Kantor Urusan Agama Kecamatan Paciran Lamongan. Wanita kelahiran 30 September 1990 tersebut merupakan sosok wanita cerdas yang selalu aktif dan inovatif dalam memberikan bimbingan masyarakat.

Sementara, Habibur Rohman merupakan penyuluh agama Islam non-ASN yang bertugas di KUA Kecamatan Tikung.

Plt Kepala Kantor , H. Khoirul Anam, dikonfirmasi Selasa (21/5/2024), menyampaikan apresiasi serta penghargaan atas lolosnya dua dalan event Jatim.

"Semoga sukses di tingkat provinsi dan nasional. Apa yang dilakukan keduanya sebagai peserta PAI Award bukanlah narasi belaka, tetapi betul-betul kerja nyata dalam memberikan solusi kepada masyarakat, sehingga sangat layak," katanya.

Menurut Anam, mendukung penuh kepada keduanya hingga meraih juara Provinsi Jatim.

"Dengan semangat dan tekad yang kuat dibarengi do'a, InsyaAllah akan mampu membawa pulang kejuaraan terbaik," pungkasnya. (qom/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO