Khofifah-Emil Resmi Terima Surat Dukungan dari Perindo untuk Pilgub Jatim 2024

Khofifah-Emil Resmi Terima Surat Dukungan dari Perindo untuk Pilgub Jatim 2024 Khofifah-Emil saat menerima surat dukungan dari Perindo untuk Pilgub Jatim 2024.

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - Gelombang dukungan untuk Indar Parawansa dan Emil Elestianto Dardak untuk memimpin kembali Jawa Timur terus bergulir. Setelah DPP Demokrat, DPP Golkar, dan DPW PPP Jatim yang memberikan SK rekomendasi untuk mereka sebagai bacagub dan bacawagub yang diusung dalam , memberikan dukungan pada hari ini, Rabu (22/5/2024)

Ketum DPP , Hary Tanoesoedibjo, secara langsung menyerahkan surat dukungan paket untuk -Emil dalam 2024 di Jakarta. Penyerahan itu juga dilakukan bersama Waketum , Angela Tanoesoedibjo.

“Saya bersama Mas Emil menyampaikan terima kasih atas dukungan resmi secara tertulis yang telah kami terima dari Partai . Dan Alhamdulillah ini semakin memantapkan langkah pemenangan. Dan dukungan ini sangat spesial karena langsung satu paket dukungan untuk bacagub dan bacawagub Jatim yaitu untuk -Emil,” kata usai menerima surat dukungan dari Partai .

“Ini akan menjadi kekuatan dalam membangun sinergitas dari seluruh elemen strategis yang Insya Allah akan bersama sama berproses berjuang untuk kemenangan masyarakat Jatim dalam memilih pemimpinnya. Dan mudah-mudahan membawa kemenangan untuk kembali kami memimpin Jatim periode 2025-2030,” imbuhnya.

Lebih lanjut, menegaskan bahwa dukungan ini membuktikan konsistensi yang juga menjadi partai pendukung -Emil dalam 5 tahun yang lalu. Dan dukungan di Pilgub 2024 ini akan menjadi kekuatan besar untuk -Emil dalam membangun Jatim di lima tahun yang akan datang.

Pasalnya, mantan Menteri Sosial dan Menteri Pemberdayaan Perempuan ini menegaskan bahwa

Jawa Timur adalah center of gravity Indonesia. Maka posisi Jatim sangat strategis untuk menjadi episentrum dari seluruh proses pembangunan di negeri ini.

Lihat juga video 'Pasangan Edi Hadiyanto Daftar Bacakada Situbondo ke PPP':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO