Khofifah Terbang ke Baghdad Irak, Ziarah ke Makam Syaikh Abdul Qadir Al-Jailani

Khofifah Terbang ke Baghdad Irak, Ziarah ke Makam Syaikh Abdul Qadir Al-Jailani Khofifah Indar Parawansa di kawasan makam Sulthanul Auliya Syekh Abdul Qadir al-Jailani di Baghdad Irak. Foto: Instagram

BAGHDAD, BANGSAONLINE.com Indar Parawansa terbang ke . Calon Gubernur Jawa Timur incumbent itu melakukan muhibah ke beberapa tempat keagamaan yang penuh spiritualitas di negeri Abu Nawas yang populer dengan sebutan negeri 1001 malam itu.

Salah satu rute muhibbah adalah makam Syaikh Abdul Qadir Al-Jailani yang di kalangan umat Islam dijuluki Sulthanul Auliya (Raja para waliyullah).

“Mengawali muhibbah hari pertama di , alhamdulillah kami dapat bersilaturahim sekaligus diskusi bersama Duta Besar RI untuk Bapak Elmar Iwan Lubis di , Sabtu (25/5),” tulis di akun Instagram pribadinya, Ahad (26/5/2024).

mengaku mendapat penjelasan Dubes RI di bahwa hubungan Indonesia dan sangat baik.

“Terkait sektor perdagangan Indonesia yang diminati cukup tinggi, antara lain mie instan, aneka kopi kemasan, gula serta produk makanan ringan,” tulis Ketua Umum PP Muslimat NU itu lagi.

kemudian melakukan ziarah ke makam Syaikh Abdul Qadir Al-Jailani. Ia tampak berpose di kawasan makam waliyullah itu.

“Jasadnya memang sudah terkubur lebih dari delapan abad. Namun nama dan tauladan hidupnya tetap membekas kuat di kalangan umat Islam. Beliau adalah Sulthanul Auliya Syekh Abdul Qadir al-Jailani ra, ulama sufi dunia,” tulis dengan background foto kawasan makam Sang Waliyullah yang tampak sangat indah. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO