Dua Srikadi Bacabup Bojonegoro Hadir Bersamaan di Acara Muslimat, Netizen: Adem

Dua Srikadi Bacabup Bojonegoro Hadir Bersamaan di Acara Muslimat, Netizen: Adem Anna Muawanah (dua dari kanan) saat menghadiri acara Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) di Desa Betet, Kecamatan Kepohbaru, Kabupaten Bojonegoro.

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Dua perempuan yang bakal maju menjadi calon Bupati Bojonegoro hadir secara bersamaan di sebuah acara Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) di Desa Betet, Kecamatan Kepohbaru, Kabupaten Bojonegoro, Minggu (26/5/2024) siang.

Kedua srikandi itu adalah yang saat ini menjabat sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Bojonegoro, dan , mantan Bupati Bojonegoro periode 2018-2023. Beberapa foto keduanya yang sedang duduk di kursi tamu viral di media sosial.

hadir mengenakan baju berwarna hijau motif batik yang merupakan seragam kebesaran Muslimat NU. Setelan itu dipadukan dengan jilbab berwarna putih dan kacamata hitam.

Sementara itu hadir mengenakan baju gamis berwarna sage dengan hijab motif bunga. dalam foto terlihat santai dan tersenyum.

(, Bakal )

Kedua perempuan yang bakal maju menjadi calon bupati tersebut tidak duduk berdampingan, melainkan di tengahnya ada seorang perempuan yang bernama Hj. Umi Zulaichah, istri dari KH Shohib Soim, Sumbertlaseh, Dander.

Foto-foto dua perempuan itu viral di media sosial Facebook. Beberapa grup yang berisi warga Bojonegoro terdapat unggahan foto-foto tersebut. Beragam komentar dilontarkan, baik dari pendukung maupun .

"Adem. Mari ciptakan kesejukan di Bojonegoro," komentar akun Aziez Abdoel.

Sekadar informasi, maju menjadi bakal calon Bupati Bojonegoro dari jalur perseorangan. Berkas pendaftaran Nurul juga sudah diserahkan ke KPU.

Sementara bakal maju dari jalur partai politik. Namun sampai saat ini belum diketahui berapa parpol yang merekom sebagai calon Bupati Bojonegoro. (nur/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO