Refleksi Harlah ke-90, GP Ansor Palengaan Daja Pamekasan Gelar JJS dan Santuni Puluhan Anak Yatim

Refleksi Harlah ke-90, GP Ansor Palengaan Daja Pamekasan Gelar JJS dan Santuni Puluhan Anak Yatim Penyerahan doorprize JJS yang diikuti ratusan pelajar dari Palengaan Daja.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Pimpinan Ranting (PR) Gerakan Pemuda (GP) menggelar serangkaian kegiatan dalam rangka menyambut Refleksi Harlah ke-90 tahun.

Rangkaian kegiatan tersebut berupa Jalan-Jalan Sehat (JJS), santunan terhadap puluhan anak yatim, dan ditutup dengan menanam 50 pohon, Minggu (26/5/2024).

Kegiatan tersebut berlangsung meriah diramaikan oleh siswa-siswi SD serta dihadiri oleh PR Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Palengaan Daja.

"Ada 20 anak yatim yang kami santuni, tersebar di empat dusun. Ini merupakan rangkaian kegiatan Refleksi Harlah GP Ansor ke-90 Tahun," ujar Ketua PR GP , Moh Azmi. Minggu (26/5/2024).

Azmi menyampaikan rangkaian acara tersebut bertujuan mengedukasi masyarakat, khususnya para pemuda, untuk lebih peduli terhadap lingkungan dan memberikan contoh yang baik.

"Kami menargetkan kegiatan menyeluruh di setiap dusun. Itu sesuai dengan hasil program kerja yang telah direncanakan sejak awal," tuturnya. (dim/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO