Selain Silaturrahim, Ronny Serahkan Persyaratan Pendaftaran Pencalonan Wali Kota Kediri ke Gerindra

Selain Silaturrahim, Ronny Serahkan Persyaratan Pendaftaran Pencalonan Wali Kota Kediri ke Gerindra Ronny Siswanto (nomor 3 dari kiri) saat menyerahkan untaian bunga kepada Ketua DPC Gerindra Kota Kediri, Katino. Foto: MUJI HARJITA/BANGSAONLINE

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Bakal Calon Wali Kota Kediri, Ronny Siswanto, bersilaturahmi ke DPC, Senin (27/5/2024). Selain berkunjung, Ketua DPD Kota Kediri itu sekaligus menyerahkan formulir pendaftaran di sana.

Langkah tersebut menandai keseriusan Ronny dalam pencalonannya pada pesta demokrasi November mendatang. Sebelumnya, sudah 4 partai yang didatangi yaitu NasDem, Hanura, PAN, dan PKS.

"Ini partai ke-5 yang saya datangi, bukan hal yang baru ya, berkomunikasi dengan beliau (Ketua DPC Kota Kediri, Katino), karena kita memang teman lama, kita ngobrol silaturahmi, ngobrol-ngobrol di warung kopi santai-santai," kata Ronny

Mengenai peluang turunnya rekom dari partai besutan Prabowo, ia sangat yakin akan turun kepadanya, "Saya yakin 100 persen. Tetapi, semua partai yang saya daftar itu kan punya DPP, semua akan tergantung dengan Ketua umumnya masing-masing, kalau ditanya saya yakin."

Tentang komunikasi yang baik antara dengan di Pemilu 2024, lanjut Ronny, memang para ketuanya, memang selama ini komunikasi yang mesra, jadi Insyaallah sampai ke daerah pun, komunikasi tetap romantis.

Sementara itu, Ketua DPC Kota Kediri, Katino, menjelaskan bahwa pihaknya memang kedatangan tamu, yang ingin silaturahim ke partai dan diterimanya dengan baik.

"Kita terima dengan baik Mungkin apa kemauan dari Bro Ron ini ingin mencalonkan sebagai calon walikota Kediri dan kita apresiasi ada anak muda yang berani tampil untuk bagaimana Kota Kediri besoknya bisa menjadi lebih baik," paparnya.

Menurut dia, memang tidak membuka pendaftaran. Tapi, pada saatnya nanti akan mengundang siapapun warga yang berniat maju sebagai calon Wali Kota Kediri untuk menyampaikan visi dan misinya. Sebelum meninggalkan DPC, Ronny menyerahkan untaian bunga kepada Katino. (uji/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pasangan Edi Hadiyanto Daftar Bacakada Situbondo ke PPP':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO