​Jelang Hari Bhayangkara ke-78, Satlantas Polres Sidoarjo Bagikan Paket Sembako

​Jelang Hari Bhayangkara ke-78, Satlantas Polres Sidoarjo Bagikan Paket Sembako Anggota Polresta Sidoarjo saat membagikan paket sembako kepada pengendara yang tertib berlalu lintas (dok. Ist)

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Satlantas Polresta membagikan sebanyak 78 paket sembako kepada masyarakat terutama yang tertib berlalu lintas, Selasa (28/5/2024) pagi.

Kegiatan ini juga dalam rangka menyambut ke-78 yang jatuh pada 1 Juli 2024. 

Kasubnit III Regident Satlantas Polresta Iptu Moneta Lestari, mengatakan pembagian 78 paket sembako ini dalam rangka mengisi kegiatan peringatan .

"Berkelanjutan nantinya akan ada banyak kegiatan menarik yang akan diselenggarakan Polresta guna memeriahkan ke-78. Harapannya Polri dapat semakin dekat dengan masyarakat," ujar Iptu Moneta Lestari.

Pembagian sembako kali ini ditujukan kepada masyarakat, pedagang maupun pengendara yang tertib berlalu lintas di sekitar Mako Polresta .

"Bersamaan pembagian sembako ini, kami bersama para personel Satlantas Polresta juga mengedukasi masyarakat untuk turut mematuhi peraturan tertib berlalu lintas," pungkasnya.(cat/van

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO