Gus Barra Kunjungi Rumah Korban Kebakaran di Desa Sidomulyo

Gus Barra Kunjungi Rumah Korban Kebakaran di Desa Sidomulyo Wakil Bupati Mojokerto, Muhammad Al Barra atau yang akrab disapa Gus Barra, saat berkunjung ke korban kebakaran.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Wakil Bupati Mojokerto, Muhammad Al Barra atau yang akrab disapa , berkunjung ke korban kebakaran, Selasa (28/5/2024). Ia adalah Hendro (48) warga Dusun Sawahan, Desa Sidomulyo RT 05 RW 01, Kecamatan Bangsal, yang sebagian rumahnya ludes terbakar pada Jumat (24/5/2024). 

"Saya sangat berterima kasih atas kedatangan Gus barra di rumah saya yang habis terbakar hebat. Bantuan pribadi berupa beras dan uang dari ini, dapat membantu kami dalam memenuhi kebutuhan sehari hari, dan untuk perbaikan rumah," katanya.

Sementara itu, Kepala Desa Sidomulyo, Karsono, mengaku sangat simpati dan trenyuh dengan kedatangan , untuk memberikan bantuan langsung kepada korban rumah kebakaran.

"Matur suwon sanget kepada atas partisipasi dengan santunan pribadinya kepada Bapak Hendro korban rumah kebakaran. Sehingga dapat meringankan beban kebutuhannya sehari hari. Saya selaku Kepala Desa Sidomulya sangat bersyukur dan terima kasih setinggi tingginya kepada beliau. Saya berdoa, sukses dalam pekerjaan dan dimudahkan segala urusannya," paparnya.

Sementara itu, berharap kepada Hendro sekeluarga tabah menghadapi cobaan ini, cobaan dari Allah SWT dapat diambil hikmanya.

"Setelah menerima informasi dari masyarakat mengenai kebakaran rumah di Desa Sidomulyo. Saya sengaja berkunjung dirumah korban kebakaran rumah. Semoga, bantuan pribadi berupa beras dan uang ini dapat mengurangi beban hidup serta dapat untuk perbaikan rumah," ucapnya.

Kedatangan ke rumah korban kebakaran rumah itu mendapat sambutan luar biasa dari masyarakat setempat. Dalam kesempatan tersebut, putra Kiai Asep itu juga membagikan uang jajan kepada anak anak dan para lansia warga setempat. (ris/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Sedekah dan Zakat Rp 8 M, Kiai Asep Tak Punya Uang, Jika Tak Gemar Bersedekah':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO