Arahan Pj Wali Kota Kediri di Pemaparan Pendampingan Proyek Strategis Dinkop UMTK

Arahan Pj Wali Kota Kediri di Pemaparan Pendampingan Proyek Strategis Dinkop UMTK Pj Wali Kota Kediri, Zanariah, saat mengikuti paparan bersama para pejabat terkait. Foto: Ist

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Pj Wali Kota Kediri, Zanariah, kembali memberikan arahan dalam Pemaparan Pendampingan Proyek Strategis Dinkop UMTK. Penjelasan itu disampaikan oleh Kepala , Bambang Priyambodo, kepada Kepala Kejaksaan Negeri setempat, Andi Mirnawaty, beserta jajaran, Kamis (30/5/2024).

"Menindaklanjuti pertemuan kita dengan Kejaksaan beberapa waktu lalu, maka dalam kesempatan ini kita akan kembali berdiskusi. Di mana hari ini dengan ," kata Zanariah.

Ia pun menyebut memiliki 2 proyek strategis, yakni penyaluran dana hibah kepada 172 Kelompok Masyarakat (Pokmas) untuk sarana dan prasarana pelaku usaha mikro, serta program pelatihan kerja berbasis kompetensi.

"Terima kasih kepada Kejaksaan yang telah mendampingi kami selama bergulirnya program pelatihan keterampilan dan kewirausahaan tahun lalu. Segala rekomendasi yang diberikan telah kami tindak lanjuti sebagai perbaikan di program tahun ini," ucapnya.

Zanariah berpesan kepada agar segera menentukan arah strategis dan menyiapkan langkah-langkah untuk meghadapi potensi yang nantinya bisa menjadi hambatan berjalannya program terkait. 

Pemkot Kediri, lanjutnya, tidak hanya mengupayakan untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat, tetapi juga untuk membangun pondasi kokoh bagi pertumbuhan ekonomi berkelanjutan, serta menciptakan peluang bagi generasi mendatang. 

Menurut dia, diskusi ini menjadi momentum untuk memperkuat komitmen dalam mewujudkan pembangunan yang inklusif dan berkelanjutan, "Saya berharap melalui diskusi hari ini kita dapat menyatukan persepsi antara Pemerintah Kota Kediri dengan Kejaksaan. Sehingga dapat mencapai hasil yang diinginkan secara optimal."

Dalam kesempatan ini, Kepala Kejari Kota Kediri Andi Mirnawaty, mengatakan bahwa pertemuan ini melanjutkan dari pertemuan beberapa waktu lalu. Kali ini Dinkop UMTK memaparkan proyek strategisnya.

"Harapannya masih sama proyek strategis ini berjalan tepat mutu, tepat waktu, dan tepat sasaran. Semua proyek strategis berjalan lancar, aman dan dapat memberikan manfaat kepada masyarakat," paparnya. (uji/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO