Bupati Situbondo Salurkan Insentif Kepada 193 Ketua RT di Kecamatan Jatibanteng

Bupati Situbondo Salurkan Insentif Kepada 193 Ketua RT di Kecamatan Jatibanteng Bupati Situbondo, Karna Suswandi, dan wakilnya, Khoirani, saat foto bersama dengan para Ketua RT penerima insentif di Kecamatan Jatibanteng.

SITUBONDO, BANGSAONLINE.com - Bupati Situbondo, Karna Suswandi, dan wakilnya, Khoirani, kompak menghadiri sosialisasi serta penyaluran insentif senilai Rp500 ribu kepada Ketua RT di 17 kecamatan. Mereka juga menyalurkan langsung bantuan kepada 193 ketua RT di Kecamatan Jatibanteng, Kamis (30/5/2024).

Dalam sambutannya, pimpinan yang akrab disapa itu mengatakan bahwa penyaluran insentif ini merupakan bentuk penghargaan dan perhatian pemerintah daerah kepada para Ketua RT atas dedikasinya dalam melayani masyarakat. 

"Ketua RT memiliki peran penting dalam membantu tugas pemerintah daerah, terutama dalam hal pelayanan publik di tingkat desa," ujarnya.

Lebih lanjut, ia berharap dengan adanya insentif ini, para Ketua RT dapat lebih termotivasi dalam menjalankan tugasnya dengan sebaik-baiknya. 

"Saya harap dengan adanya insentif ini, para Ketua RT dapat lebih semangat dan termotivasi dalam menjalankan tugasnya untuk melayani masyarakat," tuturnya.

Selain penyaluran insentif, dalam kegiatan ini juga dilakukan sosialisasi tentang berbagai program pemerintah daerah, termasuk program pembangunan dan pemberdayaan masyarakat. mengajak para Ketua RT untuk aktif mendukung dan mensukseskan program-program pemerintah daerah.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO