Kisah Tragis Siswa SMP di Kota Batu, Tewas Dikeroyok Temannya

Kisah Tragis Siswa SMP di Kota Batu, Tewas Dikeroyok Temannya Tangkapan layar pengeroyokan siswa SMP di Kota Batu.

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Kisah tragis seorang siswa SMP kelas 7 di Kota berinisial RKW (14), mengejutkan banyak pihak. Dikabarkan, ia meninggal dunia setelah diduga dikeroyok oleh teman sekolahnya sendiri. 

Tragedi tersebut membawa kesedihan mendalam bagi keluarga korban dan juga komunitas sekolahnya di Kota . Kepergiannya yang mendadak ini memunculkan tanda tanya besar di benak semua orang. 

Menurut keterangan dari salah seorang teman, kejadian tragis ini bermula dari masalah pelajaran. Korban diduga enggan untuk membantu temannya mengerjakan tugas pelajaran PKJ. 

Keputusan itu dianggap sebagai penolakan oleh temannya tersebut, yang kemudian berujung pada pertikaian serius di antara mereka. Dalam proses kelompok mengerjakan tugas pelajaran tersebut, RKW menolak untuk membantu salah seorang teman pelaku. 

Sikap ini tentu membuat temannya merasa kesal dan marah. Konflik antara korban dan pelaku ini semakin memanas, hingga pada akhirnya terjadilah insiden tragis penganiayaan yang merenggut nyawa.

Menurut saksi mata, sehari sebelum kejadian memilukan itu terjadi, pelaku secara terbuka mengancam RKW akan melakukan sesuatu yang bersifat kekerasan jika korban tetap bersikukuh untuk tidak membantu menyelesaikan tugas PR pelaku. RKW digambarkan oleh teman-temannya sebagai seorang anak yang baik dan rajin belajar.

Lihat juga video 'Balita Perempuan Disiksa Calon Bapak Tiri':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO