Ketua Banggar DPR RI Sering Baca HARIAN BANGSA jika Pulang Kampung, Apa Istimewanya

Ketua Banggar DPR RI Sering Baca HARIAN BANGSA jika Pulang Kampung, Apa Istimewanya Said Abdullah memegang koran HARIAN BANGSA di kediamannya di Ciganjur Jakarta Selatan, Selasa (28/5/2024) lalu. Foto: MMA/bangsaonline

JAKARTA, BANGSAONLINE.com – Ketua Badan Anggaran (Banggar) DPR RI Said Abdulllah mengaku sering membaca HARIAN BANGSA jika pulang ke kampung halamannya di Madura Jawa Timur. Politisi PDIP yang pada Pemilu 2024 meraih suara terbanyak secara nasional itu memang kelahiran .

“Saya sering baca (HARIAN BANGSA) kalau di ,” kata Said Abdullah ketika diberi koran HARIAN BANGSA oleh Sersan Mayor (Serma/purn) Casimin, ajudan Prof Dr KH Asep Saifuddin Chalim, MA, pendiri dan pengasuh Pondok Pesantren Amanatul Ummah Surabaya dan Pacet Mojokerto Jawa Timur.

Serma Casimin memberikan koran HARIAN BANGSA usai Kiai Asep silaturahim di kediaman Said Abdullah di Ciganjur Jakarta Selatan, Selasa (28/5/2024) lalu.

Casimin memberikan koran HARIAN BANGSA karena di koran tersebut ada berita tentang santri Amanatul Ummah yang secara spektakuler diterima di Perguruan Tinggi Negeri (PTN) lewat jalur Seleksi Nasional Berdasarkan Prestasi (SNBP). Sebanyak 280 santri Amanatul Ummah diterima di PTN lewat SNBP. Bahkan 31 santri diterima di Fakultas Kedokteran.

Koran HARIAN BANGSA yang berkantor pusat di Jalan Cipta Menanggal I nomor 35 Surabaya itu memang beredar di seluruh Jawa Timur. Termasuk di ujung timur Madura, yaitu kabupaten .

“Di memang banyak pelanggan HARIAN BANGSA,” kata Kemal Rizal, menajer pemasaran HARIAN BANGSA.

Tak aneh, jika Abuya - panggilan Said Abdullah - mengaku sering baca HARIAN BANGSA. Apalagi Ketua DPP PDIP yang juga Ketua DPD PDIP Jawa Timur itu sering pulang kampung.

Lihat juga video 'Perahu Pengangkut BBM Terbakar di Pelabuhan Gayam Sapudi Sumenep':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO