Koalisi Partai Non-Parlemen Berharap Gus Mujib Gandeng Udik Djanuantoro

Koalisi Partai Non-Parlemen Berharap Gus Mujib Gandeng Udik Djanuantoro Dawaki saat pemaparan keuntungan duet Mudik di Pilkada Pasuruan 2024.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Para pimpinan partai nonparlemen di bawah koordinator Dawaki sangat mengapresiasi langkah bakal calon Bupati KH. Mujib Imron ke kediaman Ketua Dewan Pertimbangan DPD Partai , Drs. H. Udik Djanuantoro IR, 

"Selamat atas kunjunganya ke Ketua DPD ," kata Dawaki yang juga Ketua Partai Garuda Pasuruan tersebut kepada BANGSAONLINE.com melalui telepon, Sabtu (1/6/2024).

"Semoga ke depan bisa berpasangan dengan Mas Udik. Alasannya, dua tokoh itu sangat logis memimpin Kabupaten Pasuruan periode 2024-2029," tambah dia.

Dawaki menguraikan, koalisi partai non-parlemen sebelumnya sudah sepakat ingin mendukung Mas Udik maju sebagai kepala daerah di . Karena ketokohanya di Pasuruan sudah tidak asing lagi, apalagi Udik juga termasuk politikus senior yang pernah maju pilbup 2013.

Dawaki berharap pasangan -Mas Udik yang disingkat Mudik, segera dideklarasikan.

"Dua tokoh itu juga sangat mewakili wilayah pasuruan timur dan barat. Pasangan Mudik segera dideklarasikan untuk kemajuan Pasuruan yang lebih baik," pungkas Dawaki. (afa/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pasangan Edi Hadiyanto Daftar Bacakada Situbondo ke PPP':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO