Polisi Selidiki Pengendara yang Bawa Celurit di Jalanan Surabaya

Polisi Selidiki Pengendara yang Bawa Celurit di Jalanan Surabaya Tangkapan layar di Instagram yang menunjukkan seorang pengendara mobil di Surabaya yang membawa celurit. Foto: Instagram/febyaudira

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Pengendara mobil yang mengeluarkan sebilah celurit ketika bersitegang dengan pengendara lain di jalanan di Kota , sedang macet, kini kasus tersebut diselidiki oleh polisi.

Kejadian itu, bermula, saat jalanan macet. Pengendara mobil yang membawa celurit tersebut, mengklakson mobil lain yang ada di depannya. Pengendara itu, juga berusaha memotong laju kendaraan lain.

Cekcok dengan pengendara lain pun tak terhindarkan. Pengemudi itu, langsung mengeluarkan celurit dan menantang pengendara lain.

Kasatlantas Polrestabes , AKBP Arif Fazlurrahman mengatakan, pihaknya masih menyelidiki kasus pengendara mobil membawa celurit seperti dalam video yang beredar itu.

"Kita juga masih melakukan penyelidikan," kata Arif saat dikonfirmasi melalui pesan, Senin (3/6/2024).

Ia meminta, agar saksi segera melaporkan kejadian itu di Mapolrestabes . Hal itu, untuk mempermudah pencarian pria yang membawa senjata tajam saat berkendara.

“Iya kita identifikasi, namun kita harapkan saksi mata bisa memberikan informasi lengkap atau laporan ke Polres. Sehingga rekan-rekan Sat Reskrim mendapatkan lebih banyak informasi,” ucapnya. (rif)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mobil Angkot Terbakar di Jalan Panjang Jiwo, Sopir Luka Ringan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO