Tingkatkan Kemajuan Daerah, Pj Wali Kota Batu Apresiasi Tour de Panderman 2024

Tingkatkan Kemajuan Daerah, Pj Wali Kota Batu Apresiasi Tour de Panderman 2024 Pj Wali Kota Batu Aries Agung Paewai memberi keterangan pada media di garis finish Tour de Panderman.

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Balap sepeda Tour De Panderman 2024 yang diikuti ribuan peserta dari seluruh Indonesia, Sabtu (8/6/2024), tidak hanya mendapat apresiasi dari pecinta olahraga balap sepeda, tetapi juga Pj Wali Kota Batu, .

Aries menyatakan, perayaan HUT Bhayangkara ke-78 oleh Polda Jatim telah berhasil membuktikan kontribusinya dalam meningkatkan kemajuan daerah, baik dari segi perekonomian maupun prestasi olahraga.

"Dalam 2024, rutenya sungguh luar biasa dengan memilih Kota Batu sebagai tempat finish," ujar di Kota Batu, Sabtu (8/6/2024).

Ia berharap acara ini akan menjadi bagian yang sangat positif dalam meningkatkan prestasi olahraga di Jawa Timur, serta memperkenalkan pariwisata yang ada di Jawa Timur, terutama di Kota Batu.

Aries mewakili masyarakat dan Pemerintah Kota Batu memberikan apresiasi yang luar biasa kepada , khususnya kepada Polres Batu dan Polda Jatim yang telah sukses menyelenggarakan acara tersebut dengan baik.

"Kami acungi jempol atas kerja sama dan dukungan yang diberikan oleh aparat kepolisian dalam menjaga kelancaran acara dan keamanan peserta," kata Aries.

Menurut Aries, memang menjadi salah satu acara yang sangat dinantikan oleh para pecinta balap sepeda dan warga sekitar.

"Dengan melibatkan ribuan peserta dari berbagai daerah, acara ini tidak hanya menjadi ajang untuk memamerkan kemampuan olahraga, tetapi juga merupakan sarana untuk mempromosikan pariwisata daerah," ungkap Pj Wali Kota Batu.

Para peserta dan penonton yang hadir dalam acara tersebut, kata dia, mereka juga menyaksikan keindahan alam Kota Batu, mulai dari pemandangan gunung, perkebunan apel, hingga udara segar yang menjadi daya tarik tersendiri.

"Hal ini tentu menjadi daya tarik tambahan bagi peserta untuk kembali mengikuti acara serupa di masa mendatang," jelasnya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO