Khofifah: Golkar Beri SK Tanpa Mahar, Jadi Referensi Partai Besar dalam Pencalonan

Khofifah: Golkar Beri SK Tanpa Mahar, Jadi Referensi Partai Besar dalam Pencalonan Khofifah Indar Parawansa, Muhammad Sarmuji, Emil Elestianto Dardak, dan para pengurus DPD Golkar Jawa Timur. Foto: BANGSAONLINE.com

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Pasangan bakal Calon Gubernur dan bakal Calon Wakil Gubernur Jawa Timur Indar Parawansa dan Emil Elestianto Dardak melakukan silaturahim dan konsolidasi bersama para kader dan keluarga besar DPD Partai Golkar Jawa Timur, Sabtu (8/6/2024).

Forum ini cukup lengkap karena dihadiri oleh Ketua DPD Partai Golkar Jawa Timur Muhammad Sarmuji, jajaran pengurus DPD Partai Golkar, dan juga para anggota DPR dan DPRD terpilih dari Partai Golkar. Para calon kepala daerah dari sejumlah kabupaten/kota di Jatim dari Partai Golkar juga hadir.

menyampaikan terima kasih dan kesiapannya untuk bersinergi dengan seluruh jajaran Partai Golkar guna bekerja keras memenangkan . Terutama karena DPP Partai Golkar telah memberikan rekom untuk mengusung -Emil dalam November 2024 mendatang.

"Saya dan Mas Emil menyampaikan terima kasih. Silaturahmi ini menjadi penguatan kita untuk membangun sinergi. Tentu saya dan Mas Emil bersiap untuk bersinergi bagaimana mesin Partai Golkar bersama sama untuk bisa menyiapkan secara konseptual, programatik, dan pergerakan untuk membangun Jatim secara akseleratif lebih berkemajuan, dan lebih hebat lagi di tahun-tahun ke depan," tegas .

Ia menegaskan bahwa masih ada PR yang harus diselesaikan di Jatim. Mulai dari peningkatan kualitas SDM, meningkatakan kesejahteraan, peningkatan infrastruktur, menjadi kebutuhan untuk bersama-sama diselesaikan.

"Di luar Partai Demokrat, yang pertama memberikan SK paket untuk -Emil adalah Partai Golkar. Dan di Partai Golkar kami betul-betul tanpa mahar. Dan disupport oleh seluruh jajaran dengan sangat luar biasa, mulai dari DPP, DPD provinsi, serta DPD kabupaten/kota," tegas yang juga Ketua Umum PP Muslimat NU ini.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO