Paparkan Gresik Mentas di UKK, Syahrul Munir Optimis Direkom DPP PKB

Paparkan Gresik Mentas di UKK, Syahrul Munir Optimis Direkom DPP PKB M. Syahrul Munir (kiri) saat menerima bukti UKK dari penguji yang merupakan anggota Dewan Syuro DPP PKB, KH Maman Imanul Haq. Foto: Ist

GRESIK, BANGSAONLINE.com - M. , salah satu Bakal Calon Bupati (Bacabup) Gresik, menyampaikan visi Gresik Mentas (menuju tuntas) saat mengikuti uji kelayakan dan kepatutan (UKK) di hadapan anggota Dewan Syuro DPP PKB, KH Maman Imanul Haq.

"UKK merupakan tahapan yang harus dijalani para pendaftar sebelum DPP menurunkan rekomendasi untuk tiket running 2024 dengan membawa kendaraan PKB," terang Ketua Fraksi PKB DPRD Gresik ini kepada BANGSAONLINE.com, Senin (10/6/2024).

Syahrul menjelaskan Gresik Mentas terdiri dari 8 program strategis, yaitu penanganan angka kemiskinan dan pengangguran yang masih tinggi, pendidikan, serta infrastruktur jalan yang masih banyak terjadi kerusakan.

Kemudian, program untuk mengatasi kelangkaan pupuk bagi petani baik petani pangan maupun perikanan yang terjadi pada saat musim tanam, kesehatan, penanganan banjir, dan permodalan serta pemasaran untuk UMKM.

Syahrul menyebut KH Maman Imanul Haq mengapresiasi ada kader yang berani maju sebagai calon bupati di 2024.

Menurutnya, KH Mamann Imanul Haq menganggap dirinya sebagai kader murni PKB yang dapat mewarnai tahapan kandidasi 2024, dan diharapkan terpilih menjadi bupati.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO