Semarak HUT Ke-1 Kabar Terdepan, Dimeriahkan 4 Artis hingga Aneka Lomba

Semarak HUT Ke-1 Kabar Terdepan, Dimeriahkan 4 Artis hingga Aneka Lomba Poster berbagai lomba dan hiburan yang digelar dalam rangka menyambut HUT ke-1 Kabarterdepan.com

MOJOKERTO,BANGSAOLINE.com - Masyarakat Mojokerto Raya akan dihibur dengan berbagai lomba dan hiburan, dalam menyambut semarak Hari Ulang Tahun (HUT) ke-1 Kabarterdepan.com selama 3 hari.

Kegiatan itu akan dilaksanakan pada Jumat, 7 Juni serta Sabtu, 15 Juni hingga Minggu, dan 16 Juni 2024 nanti.

Peringatan HUT Kabar Terdepan ke-1 yang bersamaan dengan perayaan ke-106 ini, diwarnai dengan serangkaian acara. 

Mulai dari Ngobrol Penuh Inspirasi (Ngopi) Bareng Dewan Pers dan PWI Pusat, lomba mewarnai, lomba cosplay, hingga penampilan live music.

Puncak perayaan HUT Kabar Terdepan dimeriahkan oleh Valerie Utomo, Selfi Wulandari, Almera Sabrina, hingga Jihan Audy di Grand Atrium Sunrise Mall Mojokerto, Minggu (16/6/2024) mendatang.

Valerie Utomo adalah seorang penyanyi Indonesia kelahiran 2008. Sejak di usianya yang masih belia, Valerie Utomo menekuni dunia tarik suara. 

Ia sangat menyukai musik, hingga mempelajari permainan gitar dan keyboard.

Di saat anak seusianya, 16 tahun, menggemari lagu K-Pop atau band asal luar negeri, perempuan yang akrab disapa Valerie ini justru fokus bernyanyi religi atau lagu pujian untuk Tuhan.

Dengan bernyanyi, gadis asal Mojokerto ini memiliki misi bagi generasi milenial. Penyanyi cilik ini memilih lagu religi karena ia ingin membawa dampak baik untuk anak seusianya.

Selfi Wulandari merupakan seorang penyanyi dangdut muda yang berusia 19 tahun. Biduan itu hingga saat ini masih berkarir di industri hiburan tanah air.

Sementara itu, Almera Sabrina yang dikenal sebagai "Primadona Pantura," juga menunjukkan minat dan bakat musiknya sejak usia dini.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO