Kodim 0827/Sumenep Gelar Komsos Bareng Keluarga Besar TNI

Kodim 0827/Sumenep Gelar Komsos Bareng Keluarga Besar TNI Jajaran Kodim 0827/Sumenep saat komsos bareng keluarga besar TNI.

SUMENEP, BANGSAONLINE.com menggelar kegiatan komunikasi sosial (komsos) bareng keluarga besar TNI TA 2024 di aula makodim setempat, Kamis (13/06/2024).

Komsos kali ini bertajuk "Sinergitas TNI AD dan Keluarga Besar TNI Siap Mewujudkan Pertahanan yang Tangguh Untuk Indonesia Maju".

Kasdim 0827/Sumenep Mayor Cba Ari Pamungkas mengatakan kegiatan tersebut bertujuan mempererat hubungan antara anggota militer aktif dengan para sesepuh serta keluarga besar TNI.

"Tentu saja harapannya bakal bisa menumbuhkan rasa kebersamaan serta kepedulian terhadap berbagai aspek kehidupan bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara. Mencermati situasi dan kondisi saat ini, kita harus memiliki satu visi dan misi yang sama guna terciptanya kondisi wilayah yang kondusif," ujarnya.

Ia, mengajak keluarga besar TNI untuk terus memberikan wawasan dan pemahaman kepada anak-anak mengenai arti sejarah dan perjuangan para pahlawan dalam membela bangsa dan negara RI.

Karena menurutnya hal itu sangat penting agar generasi muda tidak mudah terpengaruh oleh hal-hal negatif dari lingkungan sekitar yang dapat mempengaruhi perkembangan dan pertumbuhan mereka.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO