Handphone Disita Karena Kecanduan Game Online, Pelajar di Blitar Nekat Akhiri Hidup

Handphone Disita Karena Kecanduan Game Online, Pelajar di Blitar Nekat Akhiri Hidup Petugas Polres Blitar saat memeriksa tubuh korban.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Diduga karena handphone disita akibat kecanduan game online, seorang anak berusia 17 tahun di Kecamatan Doko Kabupaten nekat mengakhiri hidup dengan kabel. Peristiwa itu terjadi Sabtu (15/6/2024) sekira pukul 12.30 WIB.

Kasi Humas Polres Iptu Heri Iriyanto membenarkan saat dikonfirmasi soal peristiwa tersebut.

Dia menjelaskan kronologi kejadian bermula saat korban ditinggal kedua orang tuanya pergi ke kota. Sesampainya di rumah, orang tua korban sudah menemukan korban dalam kondisi tergantung di tangga menuju lantai dua rumah menggunakan kabel.

"Saat masuk ke dalam rumah, orang tua korban mendapati korban dengan posisi gantung diri di tangga menuju lantai dua dengan menggunakan kabel listrik. Menurut keterangan kedua saksi, saat ditemukan posisi setengah jongkok kedua kaki ditekuk ke belakang. Lanjut, kedua saksi segera melepas kabel yang menjerat korban dan menurunkan korban," ujar Heri.

Dari keterangan orang tua korban, didapatkan fakta bahwa korban merupakan anak kandung yang selama ini kecanduan game online handphone.

Sehari sebelum kejadian, handphone milik korban disita oleh kedua orang tuanya dikarenakan korban dalam beberapa hari terakhir mengurung diri di kamar untuk bermain game online.

"Pihak keluarga menyatakan menerima atas meninggalnya korban sebagai musibah serta membuat surat pernyataan tidak menghendaki untuk dilakukan tindakan autopsi," pungkasnya. (ina/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Ikuti Google Maps, Mobil Pikap di Blitar Dilewatkan Jembatan Bambu, Nyaris Terporosok':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO