Pelari Tewas saat Latihan Jelang Surabaya Color Fun Festival 2024

Pelari Tewas saat Latihan Jelang Surabaya Color Fun Festival 2024 Petugas melakukan olah TKP.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Salah satu anggota komunitas pelari ditemukan tidak bernyawa di sekitaran Jl Bubutan, tepatnya depan Toko Arjaya no. 50A, , pukul 06.00 WIB, Sabtu (15/6/2024).

Korban adalah seorang pria yang dikatahui bernama Soni Kusuma Wardana (39), warga Jl. Rungkut Permai II blok C no. 22 .

Meningggalnya korban diketahui pertama kali oleh saksi Larungki Adeka Pradipta Rosmedi (39), warga Jl. Dewi Sartika Utara lll/10, Waru, Sidoarjo.

"Ada laporan bahwa ada seorang pria yang tergeletak di wilayah hukum Polsek Bubutan. Telah kita lakukan identifikasi terhadap korban," ujar Wakapolsek Bubutan AKP Widodo saat dikonfirmasi, Sabtu (15/6/2024) sore sekira pukul 15.00 WIB.

Dari keterangan saksi yang disampaikan ke pihak Polsek Bubutan, korban bersama para teman-temannya yang tergabung di komunitas start lari dari Jl. Basuki Rahmat.

Sesampainya di sekitaran Jl. Bubutan, saksi berhenti karena korban yang merupakan teman komunitasnya tiba-tiba terjatuh.

Saksi dan teman komunitas lain kemudian memeriksa kondisi korban dan ternyata tidak ada tanda-tanda kehidupan. Kemudian, para komunitas meminta bantuan dengan menelepon 112.

"Para komunitas dan saksi menelepon 112, ternyata setelah dilakukan pengecekan oleh tim TGC dinyatakan korban meninggal dunia. Dan dilanjutkan ke kepolisian untuk dilakukan pemeriksaan ke RSUD Soetomo. Dari pemeriksaan tidak ditemukan luka akibat kekerasan, dan di dalam tas pinggang yang dibawa terdapat obat-obatan," tambah Widodo.

Polisi kemudian melakukan olah tempat kejadian perkara. Higga kini belum dapat disimpulkan penyebab kematian korban.

Untuk mengetahui penyebab kematian korban, pihak Unit Inafis Polrestabes bersama Polsek Bubutan akan melakukan identifikasi. (rus/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mobil Angkot Terbakar di Jalan Panjang Jiwo, Sopir Luka Ringan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO