Asluchul Alif Belum Ungkap Identitas Bacawabupnya

Asluchul Alif Belum Ungkap Identitas Bacawabupnya Asluchul Alif (tengah) saat memberikan keterangan pers. Foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Bakal Calon Bupati (Bacabup) Gresik dari Gerindra, , belum mau mengungkap identitas figur yang menjadi bacawabupnya untuk running 2024.

"Soal bacawabup saya, ditunggu ya, pasti nanti akan saya publikasikan," ucap Alif kepada BANGSAONLINE.com, Sabtu (15/6/2024).

Ia mengaku masih menunggu rekomendasi (rekom) dari sejumlah partai politik (parpol).

Diketahui selain direkomendasi Gerindra sebagai Bacabup Gresik, Alif juga mendaftar ke sejumlah partai politik. Yaitu, DPC Partai Demokrat, DPC PDIP, DPC PKB, DPD PAN, DPC PPP, dan DPD Nasdem Gresik.

Selain itu, Alif juga mendapatkan dukungan dari 10 parpol nonparlemen. Yakni Partai Bulan Bintang (PBB), Partai Garuda, Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Gelora, Partai Ummat, Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Partai Buruh, Partai Persatuan Indonesia (Perindo), Partai Hanura, dan Partai Kebangkitan Nusantara (PKN).

Alif menyampaikan, pihaknya sudah menjalin komunikasi dengan DPP parpol yang menjadi tempatnya daftar bacabup untuk maju pada .

"Insya Allah rekomendasi parpol yang saya daftari dalam waktu dekat turun, mohon doanya," terang Ketua DPC Partai ini.

Ia mengaku optimis akan mengantongi rekomendasi dari sejumlah parpol. "Insya Allah saya dapat rekom, saya sudah melakukan komunikasi dengan parpol yang saya daftari sebagai bacabup," pungkasnya. (hud/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO