Tagih Utang Sambil Marah dan Tantang Kelahi, Debt Collector FIFGroup di Bangkalan Dibacok Nasabah

Tagih Utang Sambil Marah dan Tantang Kelahi, Debt Collector FIFGroup di Bangkalan Dibacok Nasabah Tersangka pembacokan saat diamankan pihak Polres Bangkalan.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Pria berinisial ES (30) warga Jl. Anggrek Kelurahan Kemayoran, Kecamatan Kota, Kabupaten , diamankan aparat kepolisian setempat.

Ia harus mempertanggungjawabkan aksinya menganiaya petugas penagihan FIFGroup berinisial AW menggunakan senjata tajam (sajam) hingga mengakibatkan luka di bagian leher dan paha.

Kapolres , AKBP Febri Ismanjaya, mengungkapkan kasus penganiayaan nasabah terhadap pegawai FIFGroup tersebut awalnya viral di media sosial.

"Aksi pembacokan itu terekam CCTV gang menuju rumah pelaku. Pelaku tampak mengejar dan membacokkan senjatanya dari arah leher bagian belakang," ungkapnya, Minggu (16/6/2024).

Dari keterangannya, tersangka tersulut emosi karena dimaki-maki dan ditantang berkelahi oleh korban. 

Sehingga, ia beranjak mengambil sajam di dalam rumahnya, lalu mengejar korban yang saat itu berdiri di halaman rumahnya.

"Korban marah-marah sambil berteriak sejak dari gang hingga halaman rumah tersangka, diajak duduk dan berkomunikasi baik-baik tidak mau malah menantang berkelahi. Itu yang membuat tersangka tersulut emosi," jelas Febri.

Menurut Febri, kasus tersebut bermula dari kesalahpahaman atas tagihan utang tersangka. 

Lihat juga video 'Semakin Ketat, Penyekatan Jembatan Suramadu Dilakukan di Dua Sisi ':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO