Usai Dapat Rekom PKB, Bacabup Gresik Syahrul Munir Sebut Banyak Diundang Audiensi dengan Masyarakat

Usai Dapat Rekom PKB, Bacabup Gresik Syahrul Munir Sebut Banyak Diundang Audiensi dengan Masyarakat M Syahrul Munir.

GRESIK,BANGSAONLINE.com - Usai mendapat rekomendasi DPP PKB sebagai Bakal Calon Bupati (Bacabup) Gresik, M mengaku banyak mendapat undangan audiensi dengan sejumlah elemen masyarakat.

Hari ini, Syahrul menerima undangan audiensi dengan Pusat Koperasi Pegawai Republik Indonesia (PKP-RI).

"Saya hari ini mendapatkan undangan dari teman-teman PKP-RI Kabupaten Gresik untuk audiensi," ucap Syahrul kepada BANGSAONLINE.com, Rabu (19/6/2024).

Disampaikannya, materi audiensi tersebut untuk diskusi terkait perkembangan dan kemajuan perkoperasian di Kabupaten Gresik.

"Kemajuan koperasi menjadi konsen saya dan masuk dalam visi misi yang saya usung Gresik Mentas (menuju tuntas)," terang anggota Komisi II DPRD Gresik ini.

Syahrul mengklaim delapan program Gresik Mentas yang diusungnya mendapatkan respons positif masyarakat Gresik.

Program itu meliputi penanangan angka kemiskinan dan pengangguran, pendidikan, infrastruktur jalan dan pertanian, kelangkaan pupuk bagi petani baik petani pangan maupun perikanan yang terjadi pada saat musim tanam, kesehatan, penanganan banjir, dan permodalan serta pemasaran untuk UMKM.

"Delapan program Gresik Mentas ini saat saat disampaikan dalam pertemuan-pertemuan dengan komunitas masyarakat mendapatkan respons positif. Mereka berharap program bisa dijalankan dengan tuntas," beber Ketua Fraksi PKB DPRD Gresik ini.

Gresik Mentas yang ia usung pada 2024 juga dipaparkan saat uji kelayakan dan kepatutan (UKK) di DPP PKB.

"DPP sangat mengapresiasi visi misi Gresik Mentas yang saya usung," sebutnya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO