Diresmikan Bupati Malang, Rabat Beton Ruasan Maduarjo-Pakisaji Diharapkan Majukan Perekonomian

Diresmikan Bupati Malang, Rabat Beton Ruasan Maduarjo-Pakisaji Diharapkan Majukan Perekonomian Bupati Malang, Drs. H. M. Sanusi, M.M. saat meresmikan Jalan Rabat Beton Ruasan Maduarjo - Pakisaji sekaligus memberangkatkan Karnaval Dusun Maduarjo, Sabtu (22/6/2024) petang. Foto: DADANG DWI TANTO/ BANGSAONLINE

MALANG, BANGSAONLINE.com - Bupati Malang, Drs. H. M. , M.M kembali meresmikan Jalan Rabat Beton Ruasan Maduarjo - Pakisaji sekaligus memberangkatkan Karnaval Dusun Maduarjo yang bertempat di Dusun Maduarjo , Sabtu (22/6/2024) petang.

Turut hadir mendampingi dalam peresmian ini jajaran Kepala Perangkat Daerah Kabupaten Malang, Camat, dan Forkopimcam Ngajum.

Bupati mengatakan bahwa ini bagian program dari Pemerintah Kabupaten Malang untuk membangun desa dengan perbaikan jalan-jalan kabupaten yang ada di pedesaan agar perekonomian semakin maju dan semakin baik.

"Sehingga transportasi barang mudah mengalir dari desa maupun dari kota masuk desa," katanya.

Rabat Beton Ruasan Maduarjo - Pakisaji sepanjang 800 meter dibangun dengan anggaran Rp1 miliar. Nantinya akan ada pembangunan tahap kedua dengan anggaran yang hampir sama.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO