Nahas! Operator Mesin Bubut di Malang Tewas Terjepit Mesin Pengolah Tanah

Nahas! Operator Mesin Bubut di Malang Tewas Terjepit Mesin Pengolah Tanah Pihak kepolisian saat melakukan olah TKP di lokasi kejadian di CV Citra Manunggal, Jalan Raya Kebonagung, Kecamatan Pakisaji, Malang.

MALANG, BANGSAONLINE.com - Seorang pria berinisial ST (71) warga Dusun Tenggulunan, Desa Mendalanwangi, Kecamatan Wagir, tewas setelah mengalami kecelakaan kerja di bengkel konstruksi mesin di CV Citra Manunggal, Jalan Raya Kebonagung, Kecamatan Pakisaji, , Sabtu (22/6/2024).

Korban meninggal setelah tergilas mesin pertanian pengolah tanah, hingga mengalami luka sayatan dan robek pada bagian bahu, leher dan lengan kiri.

Kasi Humas Polres , Ipda Dicka Ermantara mengatakan, korban bekerja sebagai operator mesin bubut di perusahaan itu. Saat itu, korban melakukan aktivitasnya bersama pekerja lain.

"Korban saat itu sedang membuat peralatan mesin bor besar untuk digunakan sebagai alat pertanian pengolah tanah," ungkapnya saat ditemui, Senin (24/6/2024).

Dicka mengatakan, berdasarkan keterangan saksi, saat itu korban melakukan aktivitasnya sekitar pukul 8.00 WIB.

Kemudian, terdengar suara teriakan ST dari dalam ruangan. Mengetahui hal itu, saksi segera masuk dan melihat ST sudah terjepit mesin bubut.

"Saksi segera mematikan mesin dan meminta bantuan karyawan lain. Namun, saat diperiksa, korban sudah meninggal dunia akibat tergilas mesin pertanian," ujarnya.

Kepolisian telah melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi dan mengumpulkan barang bukti di lokasi kejadian.

"Kami masih melakukan penyelidikan terkait kejadian ini, untuk menentukan ada tidaknya peristiwa tindak pidana berupa kelalaian yang mengakibatkan kecelakaan kerja," pungkasnya. (rif)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Warung Bebek Goreng H. Slamet di Kota Malang Terbakar':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO