Pj Wali Kota Kediri Semangati Peserta Seleksi Santri Berprestasi Qur'an Massive 2024

Pj Wali Kota Kediri Semangati Peserta Seleksi Santri Berprestasi Qur Salah satu peserta seleksi Santri Berprestasi Qur'an Massive 2024. Foto: Ist

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com , Zanariah, memberikan semangat kepada para santri yang tergabung dalam Qur'an Massive (Qurma), Jumat (28/6/2024). Para santri ini akan mengikuti seleksi santri berprestasi Qur'an Massive 2024 di Ruang Joyoboyo, Balai Kota Kediri.

"Alhamdulillah tahun ini seleksi santri berprestasi Qur'an Massive dapat kembali diselenggarakan. Tujuannya untuk melatih mental, mengasah ilmu serta kemampuan yang telah diterima santri-santri Qurma sekaligus menambah keilmuan bagi para santri di bidang Al-Qur'an," kata Zanariah.

Ia berharap, seleksi ini nanti dapat memunculkan talenta-talenta yang siap mengikuti perlombaan di tingkat provinsi maupun nasional. Santri yang mengikuti seleksi ini juga merupakan talenta yang dinilai baik dari masing-masing spot Qurma. 

Dijelaskan bahwa para santri yang mengikuti seleksi ini merupakan sebuah pencapaian yang hebat. Zanariah pun tidak mempermasalahkan hasil yang diraih oleh mereka, baik menang atau kalah.

juga menekankan, selama 3 tahun program tersebut berjalan, beberapa santri Qurma ada yang sudah berhasil mendapat penghargaan dalam ajang perlombaan, baik tingkat kota maupun provinsi. 

Oleh karena itu, para santri yang saat ini mengikuti seleksi santri berprestasi diminta berusaha memberikan yang terbaik dan terus belajar untuk semakin percaya diri dan berani tampil. Agenda tersebut juga dihadiri sejumlah pejabat terkait yang terlibat. (uji/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO