Dua Pemuda asal Pandaan Pasuruan Jadi Korban Tabrak Lari, Motornya Nyungsep ke Parit

Dua Pemuda asal Pandaan Pasuruan Jadi Korban Tabrak Lari, Motornya Nyungsep ke Parit Petugas Polsek Pandaan saat mengamankan motor pemuda korban tabrak lari di Desa Sumberrejo, Kecamatan Pandaan, Pasuruan, Rabu (3/7/2024).

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Dua pemuda asal Desa Pelintahan, Kecamatan , , diserempet mobil hingga motor yang mereka kendarai masuk ke dalam parit, Rabu (3/7/2024).

Parahnya, pengendara mobil tersebut tidak bertanggung jawab justru kabur meninggalkan dua korban yang mengalami luka-luka. Dua pemuda tersebut ialah Ruzky Budianto (20) dan Ilham Prayoga (21).

itu, bermula keduanya hendak pulang dengan mengendarai motor Honda Vario beropol N 2526 TEK. Mereka berdua, melaju dari arah Surabaya-Malang.

Hingga berada di depan PT. Yanmar, Desa Sumberrejo, Kecamatan , tiba-tiba mobil yang tidak diketahui identitasnya, melaju dan menyerempet kedua pemuda tersebut.

Hingga akhirnya, motor yang dikemudikan oleh keduanya nyungsep dan masuk ke dalam parit. Kedua korban mengalami luka dan harus dilarikan ke rumah sakit terdekat.

“Pengendara motor diserempet mobil hingga membuat oleng ke kiri dan nyemplung ke parit,” kata Kanit Llantas. AKP Gatot Subroto.

Menurut Gatot, pengendara motor bernama Ruzky itu, mengalami luka pada bagian wajah, telinga mengeluarkan darah dan tangan kirinya robek.

Sementara, Ilham mengalami luka memar pada bagian bahu kiri dan luka robek pada bagian kepala belakang.

“Keduanya menjadi korban tabrak lari,” pungkas Gatot. (maf/rif)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Rem Blong, Truk Kontainer Seruduk Truk Tebu dan Granmax, Sopir Terjepit':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO