Ratusan Simpatisan Deklarasi Dukung Ning Ita di Pilwali Mojokerto 2024

Ratusan Simpatisan Deklarasi Dukung Ning Ita di Pilwali Mojokerto 2024 Deklarasi dukungan kepada Ning Ita dalam Pilwali Mojokerto 2024.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Ratusan simpatisan dan 8 partai serta partai non parlemen koalisi, mendeklarasikan untuk siap memenangkan Ika Puspitasari (Ning Ita) pada Pilkada Kota Mojokerto 27 November 2024 mendatang.

8 partai pengusung calon Wali Kota Mojokerto itu adalah, PPP, PDI Perjuangan, Nasdem, PAN, Gerindra, Demokrat, PKS, Golkar.

Dalam deklarasi itu, kegiatan diawali dengan istighosah dan sholawat nabi, kemudian dilanjutkan dengan penyerahan santunan kepada anak yatim oleh.

dukungan itu, disampaikan oleh Ketua Partai Demokrat Kota Mojokerto, Deny Novianto.

Menurut dia, deklarasi dukungan partai politik pengusung bakal calon Wali Kota Mojokerto telah melakukan komunikasi politik secara intensif, sesuai dengan mekanisme masing-masing partai politik.

“Untuk itu, Ika Puspitasari selaku bakal calon Wali Kota Mojokerto pada nanti, kami partai politik yang memiliki hak konstitusi bakal calon dalam kontestasi pilkada sudah ada kesamaan visi dan kesamaan misi dalam membangun mencerdaskan dan mensejahterakan warga masyarakat Kota Mojokerto,” tuturnya, Kamis (4/7/2024).

Lihat juga video 'Pasangan Edi Hadiyanto Daftar Bacakada Situbondo ke PPP':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO