Sambut Tahun Baru Islam, Pj Wali Kota Mojokerto Ajak Masyarakat Ngaji Bareng Gus Mus

Sambut Tahun Baru Islam, Pj Wali Kota Mojokerto Ajak Masyarakat Ngaji Bareng Gus Mus Pj Wali Kota Mojokerto, M. Ali Kuncoro, bersama istri saat menyapa masyarakat.

KOTA MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com akan menggelar ngaji bareng KH. Mustofa Bisri atau yang lebih dikenal dalam rangka menyambut pergantian 1 Muharam 1446 Hijriah.

Agenda tersebut dijadwalkan berlangsung pada Sabtu (6/7/2024) pukul 19.00 WIB di Parkir Timur GOR dan Seni Mojopahit. Acara yang dibuka gratis untuk umum ini juga akan dimeriahkan dengan selawat bersama Cak Fandy dan Group Hadrah Liwaaul Hamdi.

“Saya mengajak seluruh masyarakat untuk hadir, ngaji bareng, kita lantunkan selawat bersama, bermuhasabah di malam pergantian tahun baru Islam 1 Muharam 1446 Hijriah,” kata , Jumat (5/7/2024).

Ia berharap, dengan digelarnya pengajian dan selawat bersama ini akan membawa keberkahan serta membawa resonansi positif bagi Kota Mojokerto.

“Tentu harapan kita dengan digelarnya ngaji bareng ini akan membawa keberkahan serta membawa resonansi positif bagi Kota Mojokerto. Masyaraknya terus guyub, rukun, pemerintahnya semakin bertumbuh, berkembang, dan berdampak,” tuturnya.

Ali pun meminta masyarakat yang hadir agar tertib selama kegiatan berlangsung, serta menjaga kebersihan lokasi acara dengan tidak membuang sambah sembarangan.

“Mohon dijaga kebersihan tempat acaranya. Ketika hadir lokasi sudah bersih. Maka, saat acara selesai, mohon juga bisa tetap bersih,” pungkasnya. (ris/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO