Maju Pilkada Gresik 2024, Triputro Utomo Terus Galang Dukungan

Maju Pilkada Gresik 2024, Triputro Utomo Terus Galang Dukungan Bacawabup Gresik Triputro Utomo (pakai kopiah dan berkacamata) saat santunan anak yatim di Wagos, Ujungpangkah. Foto: Ist.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Usai mengantongi rekomendasi dari DPP Nasdem sebagai Bacawabup Gresik, terus bergerak menggalang dukungan masyarakat.

Minggu (7/7/2024) pagi tadi, menghadiri acara kirab 1.500 santri dalam rangka memperingati tahun baru Islam, 1 Muharam 1446 H di Wisata Gosari (Wagos), Desa Gosari, Kecamatan Ujungpangkah, Kabupaten Gresik.

Baca Juga: Wakil Ketua DPD Golkar Gresik: ASN Boleh Hadiri Kampanye Paslon, Tapi ...

Ia datang ditemani adiknya, Dadang Catur Raharjo, serta dikawal oleh para Banser.

Dalam kegiatan ini, juga melakukan santunan anak yatim dan membagikan paketr sembako.

"Alhamdulillah, hari ini saya bisa hadir di acara kirab 1.500 santri, berbagi dengan anak yatim dan bisa menyapa masyarakat di wilayah Gresik Utara," ucap kepada BANGSAONLINE.com.

Baca Juga: Awal Kampanye di Gresik, Cabup di Malaysia, Cawabup Umroh, Tim Yani-Alif Terus Bergerak

Ia mengatakan kegiatan ini bagian dari menjalankan perintah DPP Nasdem usai pemberian rekom, yakni turun dan menyapa masyarakat.

"Saya intens turun ke bawah, ke masyarakat, seperti yang saya lakukan di Wagos, Ujungpangkah hari ini," tutur pengusaha asal Driyorejo yang bakal berduet dengan M. Syahrul Munir, bacabup dari PKB.

Ia mengaku sangat bersyukur karena ikhtiarnya maju pilkada untuk menjadikan Kabupaten Gresik lebih baik mendapatkan sambutan besar dari masyarakat.

Baca Juga: Tren Paslon Tunggal di Pilkada Meningkat, Pengamat Politik UPN: Tidak Sehat Bagi Demokrasi

"Saat saya turun ke masyarakat, sambutannya luar biasa. Karena itu, saya ucapkan terima kasih atas dukungan ini," jelasnya.

Menurut Triputro, membangun dan memajukan Kabupaten Gresik yang begitu besar tidak bisa hanya dilakukan oleh bupati dan wakil bupati. Kerja sama dengan melibatkan berbagai komponen dan semua lapisan masyarakat harus dilakukan.

"Untuk itu, saya intens turun ke masyarakat, minta masukan, minta saran, dan menampung aspirasi mereka. Sehingga nantinya jika pasangan SanTri (Syahrul-Triutomo) diberikan mandat oleh masyarakat menjadi pemimpin Gresik periode 2024-2029, mengajak masyarakat bersama-sama membangun Gresik, karena tidak bisa hanya kami lakukan berdua," terangnya.

Baca Juga: Di Deklarasi Kampanye Damai, Alif Minta Maaf

"Saya minta bantuan doa dan dukungannya untuk maju pada 2024, semoga niat baik ini diijabahi oleh Allah SWT," pungkasnya. (hud/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO