Diduga Terpeleset Saat Memancing, Tukang AC di Mojokerto Tewas Tenggelam di Kali Sadar

Diduga Terpeleset Saat Memancing, Tukang AC di Mojokerto Tewas Tenggelam di Kali Sadar ilustrasi

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Diduga tergelincir ke sungai saat memancing ikan, Didin Al Jaini (22), tewas. Pemuda yang berprofesi sebagai teknisi AC dan tinggal di lingkungan Panggreman Gang Lapangan, Kelurahan Kranggan, Kecamatan Prajurit Kulin, Kota ini, ditemukan tewas mengambang setelah beberapa jam tergelincir di kali Sadar di Dusun Grogolgede, Desa Gebangmalang, Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten , Kamis (20/08) dini hari.

"Kami mendapatkan informasi sekitar pukul 22.00 WIB, dari masyarakat ada pemancing tercebur ke Sungai Sadar. Korban saat itu sedang memancing bersama dua temannya bernama Dedin Sunariyanto (25) dan Aris," ungkap Kasi Pelayanan, Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten , Didik Soedarsono, Kamis siang.

Menurutnya, kedua pemuda tersebut merupakan warga Sinoman, Kelurahan Miji, Kecamatan Prajuritkulon, Kota . Pihaknya menegaskan jika kondisi Sungai Sadar cukup dalam dan dasarnya berlumpur, sehingga setelah beberapa jam pencarian dilakukan di dasar sungai, korban baru bisa ditemukan.

"Setelah berhasil ditemukan dan dievakuasi, korban kemudian dibawa ke RS Hasanah, Kota untuk mendapatkan penangganan. Nah, ketika tiba di rumah sakit, dokter yang menangani menyatakan jika korban sudah meninggal dunia. Setelah dilakukan pemeriksaan dan dipastikan korban telah meninggal, korban langsung dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan," jelasnya. (gun/rvl)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pandemi, Ketua TP PKK Kabupaten Mojokerto Ajak Anggotanya Peduli Sesama':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO