PPP Resmi Serahkan SK Rekom untuk Khofifah-Emil di Pilgub Jatim 2024

PPP Resmi Serahkan SK Rekom untuk Khofifah-Emil di Pilgub Jatim 2024 Khofifah dan Emil Dardak saat menerima rekom dari PPP untuk maju di Pilgub Jatim 2024.

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - DPP resmi mengusung Indar Parawansa, serta Emil Elestianto Dardak sebagai pasangan bacagub dan bacawagub untuk Pilgub Jawa Timur 2024. Hal tersebut dipastikan setelah Plt Ketua Umum , Muhamad Mardiono, menyerahkan SK Rekomendasi untuk -Emil di Jakarta, Jumat (12/7/2024) sore.

Dalam penyerahan SK Rekomendasi itu, tampak seluruh jajaran keluarga besar DPP , seperti Sekjend DPP , M Arwani Thomafi; dan juga jajaran dari DPW Jawa Timur.

" telah melakukan rapat-rapat secara kontinyu dan memutuskan untuk mendukung Ibu Indar Parawansa dan Bapak melanjutkan kerjanya di Provinsi Jawa Timur," kata Mardiono.

Pihaknya menyatakan, dengan pendeklarasian dan penyerahan SK Rekomendasi ini, maka seluruh mesin partai dan kader di Jatim akan langsung turun ke lapangan untuk memenangkan pasangan -Emil dalam kontestasi Pilkada Jatim 2024.

Mardiono juga menyampaikan keputusan DPP ini juga didasarkan sejumlah pertimbangan yang matang. Terutama mewadahi aspirasi di kalangan grassroot di Jatim yang menginginkan agar -Emil kembali melanjutkan kerjanya menyejahterakan masyarakat di Jatim.

“Kami juga mendengarkan aspirasi yang berkembang teman-teman di Jatim dan juga para kiai ibu nyai yang menginginkan agar dalam di Jatim, kita kembali mengusung Ibu dan Mas Emil," tuturnya.

Penyerahan SK Rekomendasi dari menggenapi deretan rekom yang sebelumnya telah dikantongi -Emil untuk Pilgub Jatim 2024, yaitu dari Golkar, Gerindra, Demokrat, PAN, dan juga PSI. Selain itu -Emil juga sudah menerima surat dukungan dari Perindo.

Lihat juga video 'Pasangan Edi Hadiyanto Daftar Bacakada Situbondo ke PPP':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO