Back to School, PT KAI Daop 8 Bagikan Ratusan Suvenir Bagi Pelanggan Anak-Anak

Back to School, PT KAI Daop 8 Bagikan Ratusan Suvenir Bagi Pelanggan Anak-Anak Petugas memberikan suvenir kepada penumpang anak-anak.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - PT Kereta Api Indonesia Daerah Operasi (Daop) 8 Surabaya melakukan sapa pelanggan dengan tema "" untuk pelanggan anak-anak, Jumat (12/7/2024).

Program tersrbut digelar di 3 stasiun, yakni Stasiun Surabaya Gubeng, Stasiun Surabaya Pasar Turi, , dan di atas kereta api.

Dalam kegiatan tersebut, PT KAI menghadirkan flashmob dari pekerja Daop 8 Surabaya serta membagikan suvener menarik secara gratis kepada pelanggan anak-anak di stasiun wilayah KAI Daop 8 Surabaya, fasilitas kamera 360, dan juga booth KAI.

Manajer Humas KAI Daop 8 Surabaya, Luqman Arif, menjelaskan ada ratusan suvenir menarik yang dibagikan kepada anak-anak kali ini.

Ia berharap kegiatan ini bisa menghadirkan new experience bagi pelanggan setia kereta api, khususnya anak-anak.

"Tentunya dengan harapan transportasi kereta api akan selalu menjadi pilihan utama masyarakat dalam melakukan mobilitas maupun bepergian," ujarnya.

Selain membagikan suvenir, pelanggan KA dapat menikmati fasilitas kamera 360 secara gratis yang tersedia di Stasiun Surabaya Gubeng.

Surabaya juga menghadirkan booth di stasiun yang sekaligus sebagai sarana promosi aplikasi Access by KAI. Pelanggan dapat bertanya seputar aplikasi yang akan diberikan penjelasan secara langsung oleh petugas.

"KAI Daop 8 Surabaya juga akan memberikan suvenir menarik bagi pelanggan yang dapat menunjukkan pembelian tiket melalui aplikasi Access by KAI kepada petugas," terangnya. (rus/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO