Bazarku Ini Bazarmu, Jadi Magnet bagi Masyarakat Kota Kediri

Bazarku Ini Bazarmu, Jadi Magnet bagi Masyarakat Kota Kediri Pengunjung saat mendatangi salah satu stan bazar. Foto: Ist.

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Bazarku Ini Bazarmu yang jadi rangkaian Hari Jadi ke-1145 Kota Kediri sukses menyedot animo masyarakat. Betapa tidak, Lapangan Gajah Madha Kota Kediri penuh sesak dengan pengunjung, Jumat (19/7/2024) malam.

Bazarku Ini Bazarmu yang digagas Kota Kediri jadi ajang unjuk gigi UMKM setempat untuk menjajakan dagangannya.

"Saya apresiasi kegiatan Bazarku Ini Bazarmu sebagai acara yang sangat luar biasa meriah. Saya sangat setuju dan berharap, kegiatan ini rutin terus dilakukan di setiap tahunnya," tutur Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Kota Kediri, Mandung Sulaksono, yang ikut hadir malam itu.

bisa menjadi wadah bagi UMKM untuk unjuk diri dan mengenalkan produk-produk unggulan pada masyarakat. Ia berharap kegiatan ini bisa semakin memberdayakan UMKM di Kota Kediri serta mendorong pertumbuhan ekonomi lokal.

Widiantoro, Camat Pesantren Kota Kediri, menyampaikan sengaja menggelar acara tersebut guna memfasilitasi warga di wilayah Kota Kediri, khususnya di .

"Bukan hanya sebagai sarana rekreasi atau hiburan saja, melainkan juga pengembangan ekonomi kreatif dan edukasi kepada masyarakat tentang perekonomian daerah, kesenian, dan budaya asli Kota Kediri, utamanya di ," kata Widiantoro.

Lebih lanjut, ia juga mengatakan peserta Bazarku Ini Bazarmu terdiri dari bebagai elemen yang berbeda. Sedikitnya ada 12 unsur peserta yang turut menyemarakkan agenda ini.

Sebagai hiburan, kegiatan ini menghadirkan Cak Percil CS Guyon Maton untuk menghibur masyarakat yang hadir sebagai hiburan puncak dan yang paling ditunggu-tunggu oleh masyarakat. (uji/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO