Aniaya dan Rusak Mobil, Pria 28 Tahun Ditangkap

Aniaya dan Rusak Mobil, Pria 28 Tahun Ditangkap Pelaku penganiayaan saat diamankan petugas di Mapolresta Sidoarjo.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Seorang pria berinisial BP (28) ditangkap petugas dari Polresta setelah melakukan penganiayaan dan perusakan mobil di Jalan Raya Taman Pinang, depan CafĂ© X2, pada Rabu (15/5/2024) sekira pukul 02.00 WIB. Kejadian itu dilaporkan melalui Laporan Polisi Nomor: LP/B/255/V/2024/SPKT/Polresta /Polda Jatim.

Kasatreskrim Polresta , Kompol Agus Sobarnapraja, mengungkapkan bahwa insiden bermula ketika BP memotong laju mobil korban, DF (26), kemudian memukul wajah korban sebanyak dua kali sambil mengaku sebagai buser dari Polda Jatim.

"Tersangka juga merusak kaca mobil korban hingga pecah," ucapnya.

Awalnya, lanjut Agus, korban dan saksi, AI sedang berada di minimarket dekat stasiun kereta api . Saksi melihat mobil tersangka yang dikira milik korban. 

Setelah korban tiba, keduanya pergi dari lokasi tersebut. Namun, tersangka mengejar dan menghadang mobil korban, lalu terjadi penganiayaan.

"Tersangka berdalih bahwa mobil korban menabrak mobilnya dari belakang, tetapi hal ini dibantah oleh korban dan saksi," kata Agus.

Motif sebenarnya diduga karena tersangka tersinggung saat saksi menatap mobilnya yang berisi seorang teman perempuan. Saat ini, pelaku ditahan di Rutan Polresta untuk proses hukum lebih lanjut.

BP dikenai pasal 351 ayat (1) KUHPidana tentang penganiayaan dengan ancaman hukuman penjara 2 tahun 8 bulan dan pasal 406 ayat (1) KUHP tentang perusakan barang dengan ancaman hukuman yang sama. Barang bukti yang diamankan meliputi mobil korban, pecahan kaca mobil, dan mobil milik tersangka. (cat/rif) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Akhirnya, Putra Kiai Jombang Tersangka Pencabulan Santriwati Serahkan Diri ke Polda Jatim':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO