Tingkatkan Kepercayaan Diri Pelajar, Ketua TP PKK Kediri Punya Kiat Jitu

Tingkatkan Kepercayaan Diri Pelajar, Ketua TP PKK Kediri Punya Kiat Jitu Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Eriani Annisa Hanindhito, saat menyerahkan hadiah secara simbolis. Foto: Ist.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Guna meningkatkan kepercayaan diri pelajar Kediri, Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) punya kiat jitu. Hal itu dilakukan dengan menggelar ajang 2024.

"Ada tiga jenis yang diperlombakan pada festival bertajuk religi ini, meliputi lomba menyanyi solo lagu religi, lomba vocal group lagu religi, dan muslimah beauty contest. Dengan menampilkan kreativitas pada , hal tersebut utamanya untuk meningkatkan kepercayaan diri para pelajar khususnya tampil di depan umum," ujar Ketua , Eriani Annisa Hanindhito.

"Harapan kita bisa membangkitkan semangat anak-anak muda dan meningkatkan kepercayaan diri mereka," tambah perempuan yang karib disapa Cicha tersebut di Pendopo Panjalu Jayati Kediri, Jumat (2/8/2024).

2024 masih dalam rangka peringatan Hari Besar Islam 2024 atau 1 Muharram 1446 Hijriah. Karena itu, kelompok pemberdayaan keluarga Kabupaten Kediri menginisiasi untuk menggelar 2024.

"Semoga adik-adik di Kabupaten Kediri terus semangat belajar, berusaha untuk selalu berprestasi, dan memberikan yang terbaik untuk masa depan kelak," pesan Cicha.

Sementara itu, Ketua Pokja I Dyah Saktiana menambahkan, kategori lomba menyanyi solo lagu religi tingkat SMP/MTS diikuti sebanyak 75 peserta. Sedangkan tingkat SMA diikuti 55 peserta.

Kemudian, lomba vocal group lagu religi diikuti 11 grup perorangan. Serta, lomba muslimah beauty contest diikuti 19 peserta. (uji/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO