Ketua Ranting Gerindra dan Relawan Katino-Ning Zidna Jalan Kaki Kediri-Jakarta untuk Bertemu Prabowo

Ketua Ranting Gerindra dan Relawan Katino-Ning Zidna Jalan Kaki Kediri-Jakarta untuk Bertemu Prabowo Rio dan Nanda saat berjalan menyusuri jalanan di Kota Kediri menuju Jakarta. Foto: Ist

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Rio Setiawan (42 tahun), Ketua Ranting Kelurahan Tempurejo, Kecamatan Pesantren, Kota Kediri, dan Nanda Salu Arta Kusuma (20 tahun) relawan Katino-Ning Zidna menjalankan nazarnya untuk jalan kaki menuju Jakarta. 

Mereka memulai perjalanan dari kantor DPC Kota Kediri di Kelurahan Banjaran menuju kantor DPP di Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Perjalanan Rio dan Nanda dilepas langsung oleh bakal calon Wali Kota Kediri 2024-2029 sekaligus Ketua DPC Kota Kediri, Katino.

Para kader partai itu menargetkan bisa menyelesaikan misinya dengan finish di Kantor DPP pada 17 Agustus 2024. Rio menjelaskan maksud dari apa yang dilakukan bersama Nanda kepada awak media, Jumat (2/8/2024). 

"Saya melaksanakan nazar karena Pak terpilih menjadi presiden, sekaligus bentuk dukungan saya pada pasangan Mas Katino dan Ning Zidna yang akan maju pada Pilkada Kota Kediri 2024," ujarnya.

Ia berharap, dengan jalan kaki ini bisa menularkan semangat pada kader Partai untuk memenangkan pasangan Katino - Ning Zidna. 

"Tidak hanya kader saja, tapi harapan saya semua masyarakat di Kota Kediri mendukung Mas Katino dan Ning Zidna sebagai pasangan yang paling ideal menurut saya untuk memimpin Kota Kediri 2024 - 2029. Semoga saya dapat berjumpa dengan Pak , presiden terpilih kita," paparnya.

Bakal Calon Wali Kota Kediri 2024 - 2029 yang saat ini masih menjabat Wakil Ketua DPRD Kota Kediri Katino berharap Rio Setiawan dan Nanda Salu Arta Kusuma bisa memenuhi nazarnya serta tiba di titik finish kantor DPP Partai dengan selamat dan tepat waktu sesuai yang direncanakan.

Lihat juga video 'Pasangan Edi Hadiyanto Daftar Bacakada Situbondo ke PPP':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO