Diduga Bermotif Asmara, Seorang Perempuan Asal Kediri Diculik dan Ditusuk oleh 4 Pelaku

Diduga Bermotif Asmara, Seorang Perempuan Asal Kediri Diculik dan Ditusuk oleh 4 Pelaku Iptu Fathur Roziqin, Kasatreskrim Polres Kediri Kota. Foto: MUJI HARJITA/ BANGSAONLINE

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - M, seseorang perempuan asal Kecamatan Mojoroto, harus mendapatkan perawatan di RS Bhayangkara Kediri karena mengalami luka di kakinya akibat ditusuk oleh empat pria di Jalan Veteran, , Sabtu (3/8/2024) malam.

Empat orang pelaku tersebut kini sudah diamankan polisi dan masih dalam pemeriksaan. Informasi yang dihimpun, keempat pelaku berasal dari Probolinggo.

Selain ditusuk, korban M juga diculik oleh para pelaku.

Kasatreskrim , Iptu Fathur Roziqin, mengungkapkan penusukan itu bermotif dendam dan asmara. Hal tersebut terungkap berdasarkan keterangan yang disampaikan oleh S, salah satu pelaku.

"Saat ini M masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Bhayangkara Kediri karena mengalami luka tusuk di paha sebelah kiri. Dan kami masih melakukan pemeriksaan dan mengembangkan kasus dugaan penculikan ini," ucap Fathur, Sabtu (3/8/2024) malam.

Menurutnya, meski M berasal dari , namun tinggal di Probolinggo karena diasuh oleh orang tua angkat selama 14 tahun.

"Mungkin ada masalah, M lalu melarikan diri dan pulang ke ," tambah Fathur.

"Kasus dugaan penculikan ini masih dalam pengembangan. Secepatnya bila ada perkembangan akan kami sampaikan ya," tutup Fathur. (uji/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Tanam Pohon dan Tebar Benih Ikan Warnai Peringatan Hari Bumi dan Hari Air Dunia di Kota Kediri':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO