Ketua DPW PKS Jatim Minta Seluruh Elemen Partai Menangkan Khofifah-Emil di Pilgub Jatim 2024

Ketua DPW PKS Jatim Minta Seluruh Elemen Partai Menangkan Khofifah-Emil di Pilgub Jatim 2024 Ketua DPW PKS Jatim, Irwan Setiawan, saat memberi sambutan.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Ketua DPW Jatim, Irwan Setiawan, menegaskan bahwa seluruh elemen partai harus memenangkan Indar Parawansa dan dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) 2024.

"Untuk Pilgub kita punya tugas memenangkan pasangan Bu Indar Parawansa dan Emil Elistianto Dardak. Untuk kabupaten-kota masing-masing daerah juga punya pasangan yang harus dimenangkan," kata Irwan dalam keterangannya, Senin (5/8/2024).

Ia pun meminta kepada para kader untuk terus menguatkan SDM di seluruh struktur dengan memperhatikan 4 hal, yakni memperkuat sinergi dan kolaborasi; meningkatkan kualitas diri; bekerja keras dan berikhtiar; serta menjaga niat yang ikhlas. Hal tersebut diucapkan saat melantik para kader di tingkat madya dan dewasa.

"Semua anggota (Madya/Dewasa) yang dilantik menyatakan janji setia kepada Pancasila dan UUD Negara Republik Indonesia Tahun 1945. Itu berarti mereka siap berjuang bersama untuk membela bangsa dan negara serta berkontribusi untuk bangsa dan negara," pungkasnya. (mdr/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pasangan Edi Hadiyanto Daftar Bacakada Situbondo ke PPP':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO