Gerindra Surabaya Optimis Raih 8 Kursi

SURABAYA (bangsaonline) - Keinginan DPC Partai Surabaya untuk mendapatkan 8 kursi dari total seluruh Daerah Pemilihan (Dapil) di Surabaya, kemungkinan besar akan tercapai. Pasalnya, berdasarkan perhitungan sementara yang dilihatnya, DPC sudah mendapatkan 6 kursi.


Ketua DPC Partai , BF Sutadi mengatakan, dari hasil yang dipantau selama ini, memungkinkan Partai akan bisa mendulang suara dari setiap dapil. Meski sainganya cukup berat untuk mendapatkanya, tapi Sutadi tetap berharap untuk bisa mendapatkan jumlah kursi yang diinginkan.

"Semoga saja apa yang menjadi harapan dari DPC partai akan terkabul. Karena, sainganya sangat berat, terutama yang ada di dapil 4 ada pak. Armuji dan bu.Ratih. Tapi saya optimis bisa mendapatkan kursi," ujarnya, kemarin (14/4/2014).

Sutadi memaparkan, harapanya untuk dapil 1 dan 2 DPC bisa mendapatkan 2 kursi, untuk dapil 3 dan 4 bisa 1 atau 2 kursi, sedangkan untuk dapil 5 bisa 2 kursi.

Sementara saat ditanya soal laporan hasil dana kampanye, dia mengatakan, DPC sudah sangat siap untuk melaporkan jumlah seluruh hasil dana kampanye. Pasalnya, katanya, sebelum pemilu digelar DPC sudah menginstruksikan kepada Calon Legislatif (Caleg) untuk menyerahkan dana hasil kampanye.

"Insya Allah saya siap jika dimintai laporan hasil dana kampanye. Alhamdulillah semuanya lancar dan tidak ada kendala soal dana kampanye. Karena, dari masing - masing caleg, sebelum pencoblosan sudah memberikan hasil laporanya," ungkapnya.(lan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO