BMT NU Kota Batu Gelar Gathering dan Penandatanganan Nota Kesepahaman Bersama Banom

BMT NU Kota Batu Gelar Gathering dan Penandatanganan Nota Kesepahaman Bersama Banom Direktur BMT NU Kota Batu Ar.Akhmad Fatah Yasin bersama Ketua GP Ansor Kota Batu, M. Rizal Fakhruddin usai menandatangani nota kesepahaman (dok. Ist)

KOTA BATU,BANGSAONLINE.com - Baitul Maal wat Tamwil Nahdlatul Ulama () menggelar Gathering dan penandatanganan bersama dengan berbagai lembaga dan badan otonom (Banom) di bawah naungan Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama () , Rabu (7/8/2024).

Penandatanganan dilakukan di kantor jalan Ir. Soekarno, Beji, . Ini dilakukan dalam rangka mendorong pemberdayaan ekonomi umat, serta memperkuat kerja sama untuk mendukung program-program strategis yang ada.

"Ya, penandatanganan ini bertujuan untuk mensosialisasikan dan mendukung program-program , sekaligus memperkuat sinergi dalam upaya pemberdayaan ekonomi umat," ujar Ar. Akhmad Fatah Yasin, Direktur , Rabu (7/8/2024).

Kegiatan ini diisi dengan penyampaian presentasi laporan progres bulanan dari Direktur dan Manager .

Laporan ini memberikan gambaran mengenai pencapaian, tantangan, dan rencana strategis ke depan yang telah dan akan dilaksanakan oleh .

Lihat juga video 'Dengan Santainya, Maling Gasak Motor Karyawan Pabrik di Kota Batu':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO