Road to Jalan Sehat HUT RI ke-79 dan 1 Dekade BANGSAONLINE: Di Balik Layar Spanduk yang Terpasang

Road to Jalan Sehat HUT RI ke-79 dan 1 Dekade BANGSAONLINE: Di Balik Layar Spanduk yang Terpasang Tim panitia saat memasang spanduk ajakan memeriahkan acara jalan sehat bareng Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi memperingati 1 Dekade Bangsaonline dan HUT Kemerdekaan RI ke-79

BANGSAONLINE.com - Proses di balik layar puncak .com sekaligus memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 masih belum usai.

Kali ini, panitia besar yang teridiri dari tim BANGSAONLINE dan 7 warga RW 5 Menanggal memasang spanduk ajakan bagi warga untuk turut memeriahkan acara jalan sehat.

Budi Rahmad selaku ketua panitia memastikan acara tetap berlangsung di tanggal 25 Agustus 2025.

"Tetap berjalan sesuai agenda, semua anggota panitia masih melakukan sejumlah persiapan. Salah satunya pasang spanduk 'woro-woro' ini," ujarnya di sela kegiatan.

Sekitar pukul 21.00 WIB tim yang berjumlah 8 orang langsung menentukan titik strategis, di mana spanduk dapat dilihat oleh warga dan pengguna jalan secara luas.

Titik pertama berada di depan penginapan arimbi. Meski gelap, tetap semangat. Semua bahu-membahu agar spanduk dapat membentang dengan sempurna.

Revol Afkar, pimpinan perusahaan BANGSAONLINE turut membantu mengarahkan posisi spanduk acara yang bakal menghadirkan Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi.

"Harapannya ini semua warga yang lihat spanduk, bisa mengikuti acara ini. Rencananya kami juga bakal memfasilitasi UMKM sekitar pada saat acara. Kami terus menata agenda agar semua berjalan lancar dan efisien," cetusnya.

Titik kedua berada di depan apotek K-24 Menanggal. Posisi spanduk dibentangkan di pertigaan.

Meski titik pemasangan cukup sulit karena terhalang tiang listrik dan kabel listrik pos keamanan, tim panitia terus berusaha agar spanduk terikat kuat.

Titik ketiga berada di Indomaret persimpangan jalan Cipta Menanggal IV. Usai dari titik ketiga dilanjut di titik terakhir di depan Terminal Menanggal.

Lihat juga video 'HUT ke-7 BANGSAONLINE.com, Dimeriahkan Lomba Desain Logo dan Tumpengan Bersama Anak Yatim':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO