Menteri AHY Apresiasi Jajaran Ditjen PTPP yang Perjuangkan PSN

Menteri AHY Apresiasi Jajaran Ditjen PTPP yang Perjuangkan PSN

PASURUAN,BANGSAONLINE.com - /, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengapresiasi jajaran Direktorat Jenderal Pengadaan Tanah dan Pengembangan Pertanahan () di pusat maupun daerah yang telah memperjuangkan proyek strategis nasional (PSN). 

Pada pembukaan Rapat Kerja Teknis (Rakernis) di Pullman Hotel Central Park, Jakarta, Rabu (07/08/2024), ia menyebut jajarannya sebagai Penggawa Pengadaan Tanah.

“Mari kita ucapkan terima kasih dan apresiasi, dengan tepuk tangan sekeras-kerasnya kepada Penggawa Pengadaan Tanah, pahlawan tanpa tanda jasa. Ketika kita menikmati infrastruktur yang berdiri megah Proyek-proyek Strategis Nasional dari barat sampai timur Indonesia, ada para penggawa yang bekerja pagi, siang, malam tanpa kenal lelah di lapangan,” ujar Menteri AHY.

/Kepala mengaku bangga karena jajaran dalam melaksanakan tugasnya selalu mengedepankan pendekatan yang humanis.

“Kita dihadapkan pada target-target yang harus juga kita sukseskan bersama, tapi dengan tidak menyakiti siapa pun yang juga ingin hidup tenang nyaman di negerinya sendiri. Sekali lagi, saya mengapresiasi semua yang secara langsung maupun tidak langsung menyukseskan berbagai kegiatan pengadaan tanah selama ini,” tuturnya.

Sementara itu, Direktur Jenderal (Dirjen) PTPP Kementerian ATR/, Embun Sari menyampaikan bahwa jajarannya telah bekerja sepenuh hati dalam menyukseskan PSN.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO