Kanwil Kemenkumham Jatim Gali Inspirasi dan Motivasi dari Para Sesepuh Pengayoman

Kanwil Kemenkumham Jatim Gali Inspirasi dan Motivasi dari Para Sesepuh Pengayoman Jajaran Kanwil Kemenkumham Jatim saat silaturahim ke rumah para sesepuh.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Meski telah purnatugas, tetap tak lupa akan keberadaan sesepuhnya. Dalam rangka memperingati Hari Pengayoman ke-79, instansi pelat merah yang dipimpin Heni Yuwono itu menggelar silahturahim ke rumah para sesepuh, Senin (12/8/2024).

"Salah satu tujuannya adalah untuk menggali inspirasi dan motivasi dalam pengabdian kepada bangsa dan negara," kata Kepala , Heni Yuwono.

Menurut dia, kegiatan ini merupakan bentuk penghormatan kepada purna pengayoman yang dulunya pernah bertugas di lingkup kerja Kantor Wilayah Jawa Timur. Salah satunya adalah mantan Kakanwil Kemenkumham Jatim Imam Jauhari dan mantan Kabag Umum Bambang Tri.

"Kunjungan dan silahturahmi ini merupakan bentuk kepedulian organisasi dalam rangka menyambut Hari Pengayoman ke-79, karena senior adalah panutan dan banyak ilmu bermanfaat yang diberikan selama bertugas sehingga organisasi ini bisa lebih baik sampai sekarang," paparnya.

Kunjungan pertama di kediaman Imam Jauhari di daerah Kenjeran, Surabaya. Ia berterima kasih banyak atas kunjungan dan silahutahmi yang dijalin.

Sumber: Humas Kemenkumham Jatim

Lihat juga video 'Momen Haru Warga Binaan Lapas Ngawi Buka Bersama Keluarga':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO