Main Imbang, Arema FC dan Dewa United Soroti Kualitas Lapangan Stadion Soepriadi Blitar

Main Imbang, Arema FC dan Dewa United Soroti Kualitas Lapangan Stadion Soepriadi Blitar Para pemain Arema FC dan Dewa United saat berlaga di Stadion Soepriadi, Kota Blitar.

KOTA BLITAR, BANGSAONLINE.com - Pertandingan antara FC vs FC di Stadion Soepriadi berakhir imbang dengan skor 0-0, Senin (12/8/2024). Pertandingan antara keduanya berlangsung seru sejak menit pertama. 

sempat terlebih dahulu menjebol gawang FC. Namun gol dianulir wasit karena pemain sudah berada dalam posisi offside.

Jual beli serangan terus terjadi baik di babak pertama maupun paruh kedua 90 menit permainan. Dalam pertandingan itu, pada menit ke-70 pemain FC, Julian Guevara, harus dilarikan ke rumah sakit usai ambruk karena berbenturan kepala dengan Thales Lira.

Usai insiden, pertandingan kembali berlanjut namun tak ada satupun gol tercipta dari kedua tim hingga wasit meniup peluit panjang. Selain kompak berbagi poin, kedua tim rupanya juga kompak menyoroti kondisi lapangan Stadion Soepriadi, Kota Blitar, yang dinilai tidak menguntungkan.

"Lapangan tidak membantu lapangan tidak menguntungkan kita," kata pelatih , Jan Olde Riekerink.

Hal senada diungkapkan pelatih FC Joel Cornelli. Dia mengatakan, FC memiliki pemain berkualitas bagus, jika kondisi lapangan bagus, maka tim berjuluk Singo Edan itu bisa bermain lebih bagus.

" memiliki pemain kualitas bagus, jika lapangan bagus maka permainan bisa lebih bagus," ungkap pelatih asal Brazil tersebut.

FC akan melakoni 6 laga kandang di Stadion Soepriadi, Kota Blitar. Pertandingan melawan merupakan laga kandang perdana FC di Liga 1 musim 2024/2025. (ina/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO