Diduga Hendak Culik Anak Kecil di Wonokromo, Wanita Paruh Baya asal Sidoarjo Diserahkan ke Polisi

Diduga Hendak Culik Anak Kecil di Wonokromo, Wanita Paruh Baya asal Sidoarjo Diserahkan ke Polisi Sumiarti, warga Buduran Sidoarjo, yang diserahkan ke Polsek Wonokromo, karena diduga hendak menculik anak.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Warga Joyoboyo, gang kelinci RT 11 RW 6 menyerahkan seorang wanita paruh baya ke . Penyerahan itu, dicurigai adanya aksi penculikan yang dilakukan oleh wanita tersebut pada Selasa (13/8/2024) malam.

Ketua RW 5, Satrio menyebutkan, pada Senin (12/8/2024) terdapat beberapa ibu-ibu yang mengamankan seorang wanita bernama Sumiati, warga Sidokerto, Buduran, .

“Jadi awalnya di Joyoboyo gang Kelinci melihat ada seorang ibu asing yang duduk bersebelahan dengan anak kecil warga situ. Ibu asing itu mengusap rambut anak kecil diketahui oleh ibunya, kalau gak salah itu anaknya Siti. Nah karena takut adanya aksi penculikan lantas meminta bantuan warga mengamankan ibu ibu asing itu,” ujarnya, Rabu (14/8/2024).

Karena adanya kecurigaan, ibu-ibu tersebut, langsung mendatangi Sumiati dan menjauhkan anak Siti itu.

“Jadi kalau cerita warga disana, sempat Sumiati di cerca pertayakan terkait tujuanya mengusap rambut putranya Siti. Ibu asing itu hanya mengaku gak apa apa teringat anaknya. Saat ditanya lebih lanjut Sumiati adalah warga Buduran dan ke Joyoboyo ini jalan kaki,” tambah Satriono.

Sementara itu, Kanit Reskrim , AKP I Made membenarkan adanya seorang wanita yang diserahkan ke pihak polsek.

“Iya memang benar kemarin malam warga menyerahkan seorang wanita kepada kami. Isu awal adanya dugaan aksi percobaan penculikan anak tidak benar, wanita itu depresi dan meninggalkan rumahnya pada Selasa (13/8/2024) siang.

Lihat juga video 'Saat Apel Pagi, Polres Lumajang Didatangi Pria Bersenjata Tajam':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO